Kelulusan Anak Pelajar Tidak Di Perbolehkan Konvoi Ditengah Covid-19.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Kapolres Pasuruan Kota Menghadang dan menindak pelajar smu dan smk yang akan melakukan konvoi kelulusan yang akan mengganggu sit kamtibmas dan tidak mematuhi aturan pemerintah dengan adanya kumpul kumpul dan sangat rawan terpapar virus covid-19.

Hadir dalam acara pencegahan kumpul-kumpul, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H, Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Mario Prahatinto, S.H.,S.I.K.,M.S.I, Kabag Ops Polres Pasuruan Kota KOMPOL Suhartono, S.P.d, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi, S.H,Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S. Irianto, S.H, Kapolsek Keboncandi AKP Yudi Prasetyo, S.H, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota IPTU Rachmad Ridho Satriyo, S.I.K,Tim TRS Reskrim Res Pasuruan Kota, Tim Raimas Sabhara Polres Pasuruan Kota.

Sekitar Pukul 11.17 wib Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. tiba di wilayah desa, Kersikan Kec. Gondangwetan Kabupaten Pasuruan selanjutnya mendapati Siswa / Siswi SMU/SMK sebanyak 21 orang yang akan melaksanakan Konvoi kelulusan para Siswa - Siswi tersebut mendapat himbauan oleh Kapolres Pasuruan Kota bahwa intinya tidak diperbolehkan untuk melaksanakan Konvoi kelulusan SMU/SMK ditengah pandemi Covid-19 ada sanksi tegas apabilah melanggar.ungkapnya

Sekitar Pukul 11.27 wib Para siswa - siswi pelajar SMU/SMK kemudian diamankan menggunakan kendaraan Truk Patroli Sabhara di bawah ke Mapolres Pasuruan Kota di dampingi Kapolresta bersama jajaranya

Sekitar Pukul 12.00 wib Kapolres Pasuruan Kota dengan rombongan kendaraan yang mengangkut Para Siswa - siswi pelajar SMU /SMK tiba di Mapolres Pasuruan Kota, terdapat sebanyak 43 Siswa / Siswi pelajar SMA / SMK yang dikumpulkan dari hasil penertiban anggota Polres Pasuruan Kota di lapangan kemudian dikumpulkan di Lapangan Abd. Rahman Polres Pasuruan Kota kemudian dilakukan penyemprotan Cairan Disinfektan dan Pendataan oleh Sat Binmas,"

Para siswa / Siswi  pelajar SMA / SMK kemudian di kumpulkan di Gedung Bhayangkara Polres Pasuruan Kota dilakukan Pembinaan oleh Wakapolres Pasuruan Kota dan Kasat Binmas Pasuruan Kota dalam kegiatan berjalan aman dan kondusif.pungkas ( Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.