Dalam Meningkatkan Sinergitas TNI Dan Polri Berbuka Bersama.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Kapolres Pasuruan Kota Menghadiri undangan Buka Puasa Dari Danyonzipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat S, S.IP. Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Tni Dan Polri, Sabtu 16 Mei 2020 Sekira pukul 16.30 Wib.
Bertempat di Batalyon Zipur 10/2 Kostrad Jl. Soekarno Hatta Kota Pasuruan kegiatan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. selaku Pimpinan Apel, Danyon Zipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat S, S.IP, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, PJU Polres Pasuruan Kota, PJU Yonzipur 10/2 Kostrad
Sekitar pukul 16.45 Wib Kapolres Pasuruan Kota berangkat menuju Batalyon Zipur 10/2 Kostrad Jl. Soekarno Hatta Kota Pasuruan dan di sambut secara hangat dan berlapang dada oleh Danyon Zipur 10/2 Kostrad.
"Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan sambil menunggu adzan maghrib diantaranya memancing dan menembak untuk meningkatkan keakraban dan sinergitas antara personil Polres Pasuruan Kota dengan personil Yonzipur 10/2 Kostrad.
Hampir Pukul 17.27 Wib Kapolresta Pasuruan beserta Danyon Zipur 10/2 Kostrad melaksanakan buka puasa dengan tetap menerapkan physical distancing.
Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dan rombongan Kapolres Pasuruan Kota melangka meninggalkan lokasi menuju moka Polres Pasuruan kota.(Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.