Kapolres Pasuruan Kota Sidak Ke Apotik dan Supermaket Kota Pasuruan Gunah Mencegah Hal-hal Tidak Di Inginkan.



PasuruanJatim,pasuruanbersatu com- Kapolres Pasuruan Kota, Pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 Sekira pukul 10.30 Wib Kapolres Pasuruan Kota laksanakan sidak Apotek dan Supermaket cek stok sekaligus harga Masker dan Hand Sanitizer.
Hadir dalam kegiatan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP. DONY ALEXANDER, S.I.K., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si,di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso,Bersama Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S. Irianto, KBO Sat Reskrim Polres Kota Pasuruan Iptu Zudianto.

"Adapun Rangkaian kegiatan Kapolres Pasuruan kota beserta rombongannya melaksanakan Sidakdi Apotik YAP Kota Pasuruan sekitar pukul 10:44 dan menanyakan ke salasatu kariawan Apotik Yap,beberapa barang berupa masker yang saat ini barang tersebut langkah dimasarakat akan tetapi barang tersebut berupa Stok Masker saat ini Kosong, Hand Sanitizer tinggal sedikit, Terahir Masker datang pada pertengahan Februari 2020.tuturnya

kegiatan dilanjukan oleh Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan menuju Supermaket Medan Baru dan menghampiri kasir dan kariawan tersebut langsung mempertanyakan Masker apa masih ada stok atau tidak.ungkapnya ke salasatu kariawan.
Jawap salasatu kariawan Sisah Stok Masker tinggal sedikit dan kami menjual dengan harga Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) per box dan barsng, Hand Sanitizer tinggal sedikit.

SikitarPukul 11.15 Wib Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan laksanakan Sidak di Apotik Sumber Rejeki dan mempertanyaka  barang serupa tetapi tidak ada hasil semua barang seperti Masker datang terahir datang tanggal 20 februari 2020.dan barang seperti, Hand kosong terakir datang 3 februari pesan 2 karton datang 2 pcs.

"Giat sidak Apotek dan Supermaket cek stok sekaligus harga Masker dan Hand Sanitizer yang dilaksanakan Polres Pasuruan Kota bertujuan untuk mencegah terjadinya penimbunan yang dapat menyebabkan kelangkaan dan menimbulkan keresahan bagi masyarakat,

"Saat ini stok Masker dan Hand Sanitizer di Wilayah Hukum Polres Pasuruan sudah mulai mengalami kelangkaan, kapolres Pasuruan Kota akan terus melaksanakan kegiatan serupa gunah mencegah terjadinya penimbunan dan kepanikan dan harga kelangkaan yang dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat.pungkasnya( Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.