Kapolres Pasuruan Kota Ajak Warga,Cegah Dan Tangkal Virus Corona Dengan Cuci Tangan Yang Bersih



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Pelaksanaan olahraga bersama Pasuruan Kota Sehat dalam rangka cegah dan tangkal virus corona yang melanda negri ini.yang di adakan pada hari minggu pagi 08 Maret 2020

Kegiatan hidup sehat sekaligus Pencegahan dan tangkal virus corona yang sedang di resahkan masyarakat. Kapolres AKBP Dony Alexander S.I.K Bersama Wakapolres Pasuruan Kota Mario Prshatinto,S.H.S.I.K,M.SI Didampingi oleh Ibu Neo Mario Prahatinto mengajak masyarskat Pasuruan Kota berolaraga bersama di Halaman Gor Untung Suropati Jl. Sultan Agung Kota Pasuruan.
Hadir dalam rangkaian kegiatan Plt. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo beserta Ibu Disti,Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos beserta Ibu,PJU Polres Pasuruan Kota.


Dalam sambutan plt walikota Raharto Teno Prasetyo, kepada warga masyarakat Kota Pasuruan jangan panik terhadap adanya virus corona mari kita laksanakan pencegahan terhadap virus Corona dengan budayakan cuci tangan , jaga daya tahan tubuh dengan selalu kosumsi vitamin  dan periksa kedokter apabila sakit . pada setiap kesempatan, pemkot Pasuruan siap untuk melakukan langkah dan upaya dalam cegah dan  tangkal virus corona masuk kota Pasuruan.ungkapnya

Rangkaian kegiatan Kapolres, Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander SIK, melalui Pemkap Deklarasi cegah tangkal masuknya virus corona di kota pasuruan untuk menuju jatim sehat oleh forkopimda kota pasuruan,Pelaksanaan Senam Cuci tangan bersama, Peragaan cuci tangan massal didepan wastafel oleh Forkopimda bersama-sama dengan masyarakat.

Dan dilanjutkan Penyerahan hadiah lomba tiktok cuci tangan oleh Kapolres Pasuruan kota AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H
"Pelaksanaan Senam Aerobik bersama Forkopimda dan warga masyarakat Kota Pasuruan, dalam rangka cegah dan tangkal virus corona berakir pukul 08.45 Wib selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.pungkasnya.(Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.