Pemuda Yang Di Duga Masi Pelajar Berasil Dibekuk Unit Reskrim Polsek Pohjentrek.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Giat Unit reskrim polsek pohjentrek ungkap kasus Tipid" Dengan sengaja memproduksi atau mengedarkan sediaan farmasi dan/atau alat kesehatan yang tidak memiliki izin edar berupa obat keras jenis pil berlogo Y,, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 197 subs 196 UU No.36 Th.2009 tentang Kesehatan.

Awal mulanya pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2020 sekira jam 19.30 Wib di pinggir jalan desa Sungi wetan Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan, telah diamankan seorang saksi Saudara,BAHRUL ULUM, yang telah kedapatan mengkonsumsi pil logo Y,

"lalu dilakukan penggeledahan terhadap saksi, dan berhasil ditemukan 10 butir pil berlogo Y. Sesuai keterangan dari saksi Saudara, BAHRUL ULUM bahwa sebelumnya saksi membeli 20 butir pil seharga Rp.40.000, (empat puluh ribu rupiah)

"kepada seseorang  yang bernama saudara SAHRIL HENDRAWAN. yang masi pelajar Kemudian petugas melakukan pengembangan penyelidikan, yang akhirnya petugas berhasil menangkap Tersangka SAHRIL HENDRAWAN Bin MUKHLISON di rumahnya di Dusun, Kemelo'an RT,01 RW,04 Desa, Mulyorejo kecamatan Kraton kabupaten pasuruan.

Dengan barang bukti di dalam rumahnya yaitu berupa 1(satu) butir Pil Trlogo Y, 1(satu) bendel kertas grenjeng potongan kecil untuk pembungkus pil, dan 2 (dua) kantong plastik klip kosong bekas bungkus pil logo Y. Dan kesemua barang bukti telah di amankan oleh tim unit reskrim yang telah diakui milik Tersangka dan membawa ke Mapolsek Pohjentrek guna menjalani proses penyidikan.( Ag)

                           

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.