Toko Masyarakat Bersama Aktifis Mengantarkan Ayik Suhaya SH, Dalam Rangka Pengambilan Formulir Pilkada 2020-2025.



Pasuruan jatim,pasuruanbersatu com-Sebelumnya, mantan Birokrat), Ayi Suhaya (aktifis LSM), bersama Bpk Bahrul yang mendapingi pengambilan formulir pilkada ke DPD Partai Golkar kota Pasuruan pada jumat pagi, 24/01/20

Pengambilan formulir untuk pencalonan sebagai calon Walikota pasuruan  di kantor Partai golongan karya (Golkar) yang berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan pekuncen  Kecamatan  bugul kidul kota Pasuruan Keberangkatan Saudara Ayi Suhaya untuk Mendaftarkan diri sebagai Walikota tahun 2020-2025.

Dalam kesempatan ini selain pemantapan dan Kejujuran dengan Tekat dan keinginan saya mendeklarasikan diri maju sebagai Walikota Pasuruan Periode 2020-2025 demi membangun Kota Pasuruan Selangka lebih maju,dan akan meningkatan ekonomi masyarakat . saya sangat berterimakasi kepada teman-teman Aktivis bersama perwakilan FKPPI dan toko agama untuk membangun kota pasuruan dengan Lahir Batin, sekaligus memohon do'a restu agar bisah maju di pilkada Thn 2020, Dengan di Kawal puluhan pendukungnya. Keberangkatan Menuju kantor Sekretariat DPD Golkar Kota Pasuruan.ujar Ayik Suhaya. SH.

Sesampai di Kantor DPD Golkar  disambut langsung oleh wakil ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan H.M.Arif Ilham untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Walikota periode 2020-2025 dalam penyampain saya selaku wakil dari pengurus kantor DPD Partai Golkar semoga saudara Ayik Suhaya memiliki peluang untuk maju ke pilkada melalui partai Golkar dan bisah menjalankan visi misinya.Untuk pembukaan calon walikota atau wawali kota partai Golkar membuka lebar-lebar untuk siapa saja yang hendak mencalonkan pilkada dan kami tidak Ada batas tempo dan apabilah menurut panitia sudah memunuhi pembukaan pendaftaran pilkada kita tutup.pungkas.H. M.Arif ( Ag )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.