Penemuan Laki-laki Tidak Sadarkan Diri Wilayah Hukum Polsek Nguling



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Penemuan orang dalam keadaan tidak sadarkan diri di musolla pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 pukul 16.30 milik keluarga H Nurhasan Dusun Kramat Desa Sedarum Kec,Nguling Kab,Pasuruan

Di saat melakukan berpatroli petugas  Kapolsek Nguling AKP. DOMINGOS DE. F. XIMENES, SH. S.I.K. yang di dampingi oleh,Ka SPK C BRIPKA BHENNY IRAWAN dan Kasi Humas BRIPKA LESMONO PUTRO, SH menerima laporan dari warga setempat Dusun Kramat Desa Sedarum Kec,Nguling  bahwa di musholla milik H Nurhasan ada seorang laki-laki tanpa identitas jatuh pingsan di kamar mandi musholla depan SPBU Akas Asri dan mengorek informasi dari dua saksi saudara HADI SANTOSO, berumur 20 tahun bersama saudara Takim berumur 40 thn, dari Dusun Kramat Desa Sedarum Kec,Nguling Kab,Pasuruan.

Saat petugas berada di TKP, korban dalam keadaan tengkurap di area kamar mandi dan sempat mengeluarkan darah dari kepala jatuh ke lantai tidak jauh dari sekitar kaki serta juga ada pecahan kaca adapun ciri-ciri korban baju yang di pakai Celana jean biru dan memakai baju  kaos hitam serta berbadan gemuk setinggi badan -+ 165cm ada tanda tai lalat di kelopak mata kanan bagian bawah, Korban langsung di bawah oleh petugas ke Puskesmas Nguling untuk mendapatkan perawatan dan Pertolongan penanganan berjalan lancar aman terkendali.pungkasnya (Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.