Penanaman Bibit Pohon Penghijuan Oleh Kapolres Pasuruan Kota Beserta IBu Ketua Bhayangkari Dan Pju Polres Pasuruan Kota.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Kapolresta pasuruan menggelar Kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan beserta Ibu ketua bhayangkari dan PJU Polres Pasuruan Kota, Hari Rabu tanggal 01 Januari 2020 sekira pukul 09.45 wib s.d 11.00 wib.

Acara pelaksanaan penanaman bibit pohon penghijauan di halaman Rusunawa III Kel. Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan,Aspol Kebonagung Polres Pasuruan Kota,yang di pimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K. M.H,didampingi oleh Ibu Fitri Dony Alexander,bersama Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H.S.I.K.M.SI,PJU Polres Pasuruan Kota.,Kapolsek dan jajaran nya dalam acara juga di hadiri oleh Kepala DLHKP kota Pasuruan Saudara Rudianto.

,"Kegiatan pelaksanaan Apel penanaman
bibit pohon penghijauan bertempat di halaman Rusunawa III Kel. Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan  dipimpin  Oleh Kapolres Pasuruan Kota.
Pelaksanaan penanaman bibit pohon penghijauan secara simbolis di lakukan oleh Kapolres Pasuruan Kota dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Pasuruan Kota,sesuda melakukan penanaman rombongan meninggalkan Rusunawa III Kel. Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan menuju Aspol Kebonagung Polres

Pasuruan Kota untuk melanjutkan kegiatan penanaman bibit pohon penghijauan, Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan tiba di Aspol Kebonagung Polres Pasuruan Kota melanjutkan kegiatan dengan penanaman bibit pohon penghijauan. selama kegiatan berlangsung Aman dan Kondusif.tandesnya (Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.