Kegiatan Kapolres Pasuruan Kota Mengikuti Gowes Dalam Rangka Hari Pers KE-74.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Kegiatan Kapolres Pasuruan Kota mengikuti Gowes Sadar Lingkungan dalam rangka Hari Pers ke 74 tahun 2020
Pada Waktu Minggu, 26 Januari 2020, Sekitar pukul 07.00 Wib, di Tempat

Lapangan Kec. Nguling Kab. Pasuruan
Hadir dalam giat, Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA, bersama Bapak Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH  dan Forkompimda Kab. Pasuruan, Ketua PWI Jawa Timur saudar Ainurohim, Ketua PWI Pasuruan saudara Joko Haryanto, Camat Nguling (Drs Bunardi)  Kapolsek Nguling (Akp Domingos De f Ximenes S.H. S.IK, Dan ramil Nguling (Kapten Czi Sutiyono) Habib Rido, Habib Hud, hampir Peserta 1000 orang.










Bapak Kapolres Pasuruan Kota tiba di Lapangan Desa Nguling Kec. Nguling Kab. Pasuruan menuju ruang Transit sekitar pukul 07,00 wib.dan langsung di Sambutan Ketua PWI Jawa Timur sdr Ainurohim, Kami selaku Ketua PWI Jawa Timur mewakili teman-teman PWI Pasuruan menyampaikan  terimakasi atas dukungan kepada kami untuk kegiatan Gowes sadar lingkungan utamanya Forkompimda Kab. Pasuruan dan HM Sampurna

"Pasuruan.Tanpa dukungan teman-teman atau Pemerintahan ini, "saya yakin acara ini tidak akan terselenggara dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasi pada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya Gowes Sadar Lingkungan dalam rangka Hari Pers ke 74 tahun 2020, Semoga dalam perjalan bersepda peserta diberi keselamatan mulai star sampai dengan finis saya harap tidak bapalapan jaga keselamatan masing-masing.tutur Ainurohim.

Sambutan Bupati Pasuruan, Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan yang diinisiasi oleh PWI Pasuruan memberikan inspirasi menyadarkan kita untuk peduli lingkungan,Saat ini gowes dilaksanakan di lapangan Kec. Nguling kami berharap kegiatan ini dilaksnakan rutin setahun sekali untuk menyadarkan kita peduli lingkungan.

Dan saya ucapan terimakasi kepada Forkompimda Kab, Pasuruan, PWI dan masyarakat yang berpartisapasi dalam gowes sadar lingkungan, "Semoga peserta semuanya di beri kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan mulai dari star sampai finis tidak usah kebut-kebutan yang penting sampai finis, sekali Lagi kami ucapakan selamat Hari pers ke 74 tahun 2020 semoga semakin sukses.tandes H,M.Irsyad Yusuf S.E. Selaku Bupati Pasuruan.

Dan di lanjut Penyerahan piagam dari Pemkab Pasuruan kepada HM Sampurna sekaligus pembacaan doa oleh habib rido untuk kemberangkatan peserta Gowe oleh Bupati Pasuruan semoga lancar sampai finis.pungkasnya (Ag)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.