Kapolresta Pasuruan Bersama Forkompinda Kota Pasuruan Melaksanakan Program Penanaman Bibit Pohon.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Polres Pasuruan Kota  menggelar aksi tanam pohon bersama dengan Forkopimda Kota Pasuruan sebagai upaya penghijauan di lokasi Mapolres ABD, Rachman JL,Gajah Mada no 19, Jum'at, 10 Januari 2020.
Penanaman pohon di hadiri Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Marzuki. M Sebagai upaya meminimalisir bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan sebagainya,Kapolresta Pasuruan AKBP Dony Alexander S.I.K MH bersama perwakilan Forkopimda dan jajaran Polresta mulai dari Kabag, Kasat, Kasi, dan anggota ikut andil melakukan penanaman pohon yang juga melibatkan para Bhayangkari.

AKBP Dony Alexander S.I.K.mengawali dengan Menanam pohon Jambu, langkah tersebut merupakan program Polri Peduli Penghijauan,Program ini merupakan himbauan langsung dari Kapolri dan di lakukan oleh seluruh jajaran Polres dan Polsek di seluruh wilayah hukum Pasuruan kota.

"Penanaman pohon ini di laksanakan dalam rangka bentuk kepedulian lingkungan serta mengatasi gangguan-gangguan alam seperti banjir dan akan menimbulkan energi positif (ogsigen) kepada masyarakat Pasuruan Kota dan akan di nikmati anak cucu kita di masa depan hampir 1,500 bibit pohon kami tanam di wilayah hukum pasuruan kota di antaranya sawo biji, Jambu, mangga, blimbing,jambu air.dan masih banyak bibit lain.tuturnya.

Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Marzuki M. Hasan, SE mendukung langkah Kepolres Pasuruan Kota melakukan penghijuan dan akan saya tanamkan di setiap wilayah DPRD Pasuruan Kota  seperti apa yang di laksanakan saat ini. tandesnya (Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.