Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Peduli Lingkungan Di Yayasan AL Masyhur.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Kegiatan Peduli Lingkungan Membangun Sinergitas Polri Dengan Lembaga Pendidikan Yayasan Perguruan Al Masyhur di kelurahan Bakalan kec, Bugul kidul Kota Pasuruan,Rabu,22 Januari 2020, Sekira pukul 10.05 Wib.

Hadir dalam acara peduli lingkungan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Putra Pengasuh Ponpes Al Masyhur Gus Masyhuri, Wakil Ketua Yayasan  Bapak Wasis, dan Kabag Renc KOMPOL ENDRI S.U, Kapolsek Bugul Kidul KOMPOL Paulus Sujatmiko, Kasat Sabhara AKP Tatuk S. Irianto, Kasat Lantas AKP Achmadi, Lurah Bakalan Bapak Setyo Yudi


Sekitar Pukul 10.05 Wib Bapak Kapolres beserta rombongan tiba di Yayasan Perguruan Al Masyhur Kota Pasuruan Kel Bakalan Kec Bugul Kidul Kota Pasuruan di sambut oleh siswa al masyhur, dalam sambutan Bapak Wasis selaku Wakil Ketua Yayasan Al Masyhur berterima Kasih atas kedatangan Bapak Kapolres Pasuruan Kota,mudah mudahan silahturahmi ini dapat bermanfaat, "Dalam Program Adiwiyata Al Masyhur dari RA,MI hingga tingkat MA,dengan jumblah siswa sekitar 700 santri.tuturnya

Dalam Sambutan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K.,M.H, berterimakasih kepada Kasat Sabhara yang sudah berinteraksi dengan pondok pesantren.

"Disini kami juga membawa rombongan pejabat Polres Pasuruan Kota saya juga sangat berterima kasih kepada Pesantren yang sudah bisa menerima kami, untuk peduli terhadap lingkungan.
Di Setiap Tahun nya wilayah pasuruan kota, merupakan sasaran banjir giat Kita melaksanakan penghijauan di wilayah lingkungan.

Karena dimulai dari usia dini yang menjadi generasi penerus bangsa,kami sampaikan agar hati hati dengan berita hoax , filter tontonan sesuai dengan umur adik adik sekalian, agar bisa membawa manfaat bagi adik-adik ke masa depannya.

Kepada Kasat Lantas, mapping jumlah sekolah lalu selenggarakan kegiatan dengan Hadirkan Polri kepada lingkungan sekolah, agar timbul kecintaan terhadap institusi Polri kita. Hal itu bertujuan agar adik-adik mempunyai cita-cita menjadi seorang polisi.

"Saya titip kepada dewan guru untuk mendidik siswanya dengan mental mental yang baik karena mereka merupakan generasi penerus bangsa.ungkapnya
Penyerahan Secara Simbolis Bibit Pohon Mangga dari Kasat Sabhara kepada Bapak Kapolres Pasuruan Kota, untuk penyerahankan secara simbolis kepada pengurus Yayasan Al Masyuri gunah di tanamkan bersama-sama di wilahya pendidikan Yayasan.pungkasnya

Selanjutnya Penyerahan Secara Simbolis Bibit Pohon Mangga dari Bapak Kapolres Pasuruan Kota kepada Pengurus Yayasan Al Masyhur, untuk di tanamkan bersama-sama sekitar  Pukul 10.35 Wib Penanaman Pohon oleh Bapak Kapolres Pasuruan Kota dengan didampingi oleh Pengurus Yayasan Al Masyhur, selama giat polri berjalan dengan aman dan lancar.pungkasnya(Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.