Wakapolres Pasuruan Kota, Meramaikan Semarak FUN,BIKE Bersama Masyarakat.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Wakapolres Pasuruan kota turut serta dalam meramaikan Semarak Fun Bike dalam rangka memeringati 'Hari Juang Kartika ke - 74' di Gor Untung Suropati Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan, Minggu (08/12/2019).

Ribuan peserta antusias mengikuti kegiatan Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-74 tahun 2019 yang digelar oleh Kodim 0819/Pasuruan dengan Start - Finish di Halaman Gedung GOR Untung Suropati.

Disampaikan Wakapolresta Pasuruan Kompol Mario Prahatinto, SH., S.I.K., M.si., melalui Kasubbag Humas Polresta AKP Endy Purwanto, SH.,  ke wartawan saat di konfirmasi mengatakan, "Kegiatan Fun Bike 2019 dalam rangka Hari Juang Kartika yang di selenggarakan Kodim 0919/Pasuruan salah satu bentuk sinergitas Polri - TNI dan Forpinda setempat beserta Masyarakat Pasuruan untuk bersama - sama menciptakan situasi dan kondisi di wilayah Pasuruan agar tetap kondusif serta tidak ada permasalahan yang dapat mengusik persatuan dan kesatuan kita semua,” ungkapnya.

Lebih Jauh, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Pasuruan agar selalu mengedepankan kesatuan dan persatuan. Bijaklah dalam berbicara, bijaklah dalam bermedia sosial, hindari penyampaian yang tidak perlu, hindari fitnah karena semuanya akan berakibat negatif bagi persatuan dan kesatuan,” kata AKP Endy

Wakapolresta Pasuruan Kompol Mario Prahatinto, SH., S.I.K., M.Si., mewakili Kapolres AKBP Dony Alexander, S.I.K., MH., juga menyampikan melalui Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto, SH., selamat hari Juang Kartika TNI AD, dengan kegiatan Fun Bike ini digelar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda dan mengolahragakan masyarakat.

“Pagi ini kita bersama - sama gelar acara fun bike yakni sepeda gembira, hal ini agar semua lapisan masyarakat dapat menjadi satu dalam sikap dan tingkah prilaku (Manunggal..red,) bersama TNI - Polri." Pungkasnya

PEWARTA: Nadif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.