Sesudah Dilantik Bupati Irsyad Yusuf Kepala Desa Kersian Sah Menjadi Pelayan Masyarakat.



Pasuruan jatim,pasuruanbersatu com-Selamat atas jadinya pelantikan Bpk,Teguh waluyo widodo menjadi kepala desa di tahun 2019-2025 dalam pelantikan serentak oleh Bupati Pasuruan,yang dilaksanakan di jalan Alun-alun Timur no. 7 kelurahan Bangilan, Kecamatan Pangungrejo, Kota Pasuruan.


Teguh wahyu widodo, Salah satu Kepala Desa (Kades) desa kersian Kecamatan gondang wetan kabupaten Pasuruan, yang turut dilantik oleh bupati pasuruan Irsyad Yusuf SE yang didampingi oleh KH,Abdul Mujip imbron SE,MMA kegiatan yang dimulai pukul 08:00 Wib. Senin (30/12/19).


"Syukur Alhamdulillah saya dan rombongan sekecamatan gondang wetan sudah dilantik. Semoga kami bisa menjalankan amanah dengan baik.dan akan melanjutkan progam yang belum terlaksana tutur,Teguh selaku kepala Desa kersian


Pelantikan Kepala Desa langsung dipimpin Bupati Pasuruan, H,M Irsyad Yusuf SE, yang didampingi Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron SE, MMA,dalam Penyambutannya"Karena itu kades harus menjadi panutan, sekaligus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat. Kades (kepala desa)harus cerdas, harus pintar menyelesaikan perbagai persoalan yang terjadi di wilayahnya," kata Bupati.

Kegiatan pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Pasuruan juga dihadiri, Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Wakapolres AKP, Mario Prahatito SK dan jajarannya dan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan ketua panitia pilkades dalam Pelantikan Kepala Desa sekabupaten Pasuruan berjalan dengan lancar dan tertib. Serta di akhir kegiatan semua Kepala Desa hampir 240 berfoto bersama Bupati dan Wakil Bupati.ungkapnya (Ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.