Pengambilan Sumpah Jabatan Pj Kades Margosari, Pengasih

Danramil Pengasih Hadiri Pelantikan Pj. Kades Margosari




Kulon Progo, www.pasuruanbersatu.com - Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, beserta Babinsa Margosari Serma Budi Santoso, menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pj. Kepala Desa Margosari, yang berlangsung di Aula Balai Desa Margosari, Kecamatan Pengasih.

Pj. Kades Margosari yang dilantik atas nama Nur Hidayah, SE., MM, menggantikan Kades Lama, Danang, S.  Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati dilanjutkan Pengamabilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Kepala PMD Dalduk dan KB serta Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan.

Pelantikan disaksikan oleh Unsur Forkopimca Kecamatan Pengasih, Kepala KUA Kecamatan Pengasih, anggota DPRD dari wilayah Desa Margosari, Bhabinkamtibmas Desa. Margosari, Kades dan Perangkat Desa, Ketua LPMD, Ketua BPD, Dukuh se- Desa Margosari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Desa Margosari.

Kepala PMD Dalduk dan KB Kulon Progo mengucapkan terima kasih kepada Kades Lama atas pengabdiannya  dalam membangun Desa Margosari dan selamat kepada Pj. Kades Margosari, teriring pesan agar laksanakan tugas dengan penuh amanah dan rasa tanggungjawab.

Rangkaian acara diakhiri dengan doa dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pj. Kades Margosari oleh seluruh hadirin dan ramah tamah.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.