Pemusnahan Barang Bukti Miras Dan Knalpot Rancing Dilapangan R,Abdurachman Depan Mapolresta Pasuruan Kota.



Pasuruan Jatim Pasuruanbersatu.com- Ribuan  botol minuman keras dan kenalpot racing yang diamankan dalam hasil razia.
Dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Satuan Sabhara Polresta Pasuruan akhirnya dimusnahkan tanpa meninggalkan bekas.
Pemusnahan ribuan barang bukti berupa miras dan kenalpot Dilapangan R.Abdurahman  depan Mapolresta Pasuruan jalan Gajah Mada no.19 yang dipimpin langsung Kapolresta Pasuruan oleh AKBP Dony Alexander S.I.K M.H dan disaksikan oleh Perwakilan Forpimda Kota Pasuruan.  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh adat, organisasi kepemudaan (OKP) dikota pasuruan.

Kepada wartawan Kamis (19/12/2019) Kapolresta Pasuruan AKBP Dony Alexander S.I.K MH. didampingi Waka Polresta,Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polresta Pasuruan mengatakan, pemusnahan barang bukti yang dilaksanakan tersebut merupakan hasil razia polresta Pasuruan dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam beberapa bulan kemarin.l


Jumlah barang bukti miras yang dimusnah berbagai merek,minuman oplosan ribuan  botol serta puluhan knalpot racing dengan cara digilas dengan alat berat.
Kapolresta menambahkan, dengan pemusnahan yang dilakukan dirinya hanya ingin memperlihatkan atau berpesan kepada masyarakat bahwa inilah hasil kerja Polresta selama beberapa bulan terakhir untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di lingkungan masyarakat.
Mungkin kami belum bisa memberantas miras dan kenalpot racing secara menyeluruh tapi setidaknya kami telah melakukan sesuatu dengan langkah nyata,” ungkapnya.
Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk tidak lagi mengkonsumsi miras dan tidak menggunakan kenalpot racing serta tidak lagi menggunakan yang mengganggu kenyamanan masyarakat.
Menurutnya, pemusnahan barang bukti termasuk miras ini merupakan komitmen bersama baik pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat untuk tidak lagi mengkonsumsi miras.

PEWARTA: Didik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.