Peduli Kasih,Yonif 521 Berbagi Bahagia Natal Bersama Anak Bekebutuhan Khusus



Jakarta,pasuruanbersatu com- Momen menyambut perayaan Natal 25 Desember 2019, dimanfaatkan Yonif Mekanis 521/DY melakukan aksi peduli kasih dan berbagi bahagia bersama anak berkebutuhan khusus di Panti Asuhan Bakti Luhur Kediri, Selasa (24/12/2019).

Hal tersebut, disampaikan Danyonif Mekanis 521/DY, Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo S.Sos., MI.Pol, dalam rilis tertulisnya di Kediri. Rabu (25/12/2019).

Dijelaskan oleh Danyonif, kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Jerry Lahindo S.Tr.Han merupakan wujud kepedulian sosial sesama anak bangsa yang dilaksanakan dalam bentuk ibadah pelayanan berbagi kasih kasih Natal.




“Selain pelayanan ibadah, kita juga membagikan bingkisan Natal, sembako dan sejumlah uang”, kata Andi.

“Semoga memberikan keceriahan dan manfaat bagi anak-anak untuk memenuhi kebutuhannya terutama dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2020”, lanjutnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Yonif Mekanis 521/DY inipun mendapatkan apresiasi bukan hanya dari pihak Panti Asuhan, namun juga apresiasi datang dari masyarakat sekitar Panti Asuhan Bakti Luhur Kediri.

“Beberapa pemuda dan pemudi di sekitar panti asuhan, ikut bergabung dengan anggota kita memeriahkan kegiatan ini”, pungkasnya. (Dispenad).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.