Para Aktifis LSM Pasuruan Kota/Kab Siap Mengawal Kasus Lilik Dan Nama-Nama Yang Diduga Ikut Serta.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- puluhan Aktifis LSM Pasuruan yang tergabung dalam Forum PASURUAN BERSATU ngluruk ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan (senin,2/12/2019) untuk menyikapi kasus DISPORA yang saat ini sudah masuk persidangan.

Para Aktifis LSM mendatangi kejaksaan negeri hanya untuk bersenergi dan mengawal jalannya persidangan dan menyebut nama-nama yang ikut serta memakan uang negara, dan ditemui Kasiintel dan Kasipidsus Kejaksaan negeri Kabupaten Pasuruan.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir ketua Majelis Pres MPM H, Umar dan pipinan umum Redaksi Pers media Tropong co, bersama aktifis LSM mendorong pihak Kejaksaan untuk berani mengusut  perkara ini sampai tuntas ke akar akarnya dan membasmi koruptor,tandesnya


"sudah sepatutnya pihak kejaksaan melakukan pendalaman terhadap perkara DISPORA ini mengingat saudari Lilik yang saat ini diduga sebagai tersangka, telah menyebut nama nama baru dalam keterangannya, dan menurut Pantauan  kami nama nama tersebut sangat berpotensi menjadi tersangka baru dalam kasus ini” ungkap Kusuma perwakilan forum.

“kami siap mengawal dan siap hadir dalam setiap persidangan saudari Lilik dalam.perkara DISPORA ini, dan kami siap membantu pihak kejaksaan dalam menguak tuntas perkara ini, jangan berhenti di sini saja dan nama-nama yang diduga ikut serta memakan uang rakyat" Ungkapnya, H. Umar.

“Kami sampaikan bahwa kami akan bekerja dengan serius, tidak memandang buluh dan tentu kami akan melakukan pendalaman pendalaman terhadap nama nama yang disebut oleh pihak tersangka dalam persidangan” tegas Kasiintel Kejaksaan Negeri Kabupaten.(Ag )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.