Musyawarah Peringatan Hari Jadi Desa Tuksono, Sentolo




Kulon Progo.  www.pasuruanbersatu.com - Serka Ngatijan, Babinsa Tuksono, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti musyawarah yang diselenggarakan Pemerintah Desa Tuksono, berlangsung di Pendopo Balai Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Selasa malam (24/12/2019).

Musyawarah dipimpin oleh Kades Tuksono, diikuti oleh Perangkat Desa, anggota BPD, Dukuh, Tokoh Masyarak dan Perwakilan Warga se-Desa Tuksono, membahas  Rencana Peringatan Hari Jadi Desa Tuksono ke-74 tahun 2019, antara lain tentang berbagai kegiatan yang akan dilaksanakn, pelibatan Pejabat, Aparat dan warga, prosesi/jalannya acara Peringatan Hari Jadi dan berbagai sarana prasarana yang diperlukan untuk mendukung berlangsungnya acara, agar dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

Peringatan Hari Jadi Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, rutin diperingati setiap tanggal 10 Januari, diisi dengan acara adat dan hiburan bagi masyarakat, dengan tujuan untuk nguri-uri tradisi/adat yang ada di Desa Tuksono serta sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga Desa Tuksono menjadi desa gemah ripah loh jinawi, aman dan tenteram. (Pendim 0731/KP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.