Hampir Sijago Merah Melalap Sebelah Yang Berdekatan Dengan Gudang Mebel Yang Terbakar.

l

Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Pasca Warga gentong dikejutkan oleh sijago merah melalap gudang mebel Linda dijalan KH,Sepuh, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Pasuruan kota terbakar. Rabu, (4/12/2019).

Informasi yang didapat awak media di lokasi kejadian menyebutkan, kebakaran ini sekitar pukul 15.00 WIB.

“Hampir sisa bahan yangg terbakar ialah sisa produksi yang berupa spoon, karet dan lem dugaan pemilik gudang tersebut masih keluar kota mas dan mungkin sampai hari ini masih belum dipastikan pemilik gudang mebel ini belum tau," tutur Umai"di salah satu warga di sekitar sewaktu dikonfimasi  kepada awak media saat ditemui di lokasi.

Dari pantauan sejumlah awak media yang berdatangan di lokasi bersama sejumlah warga juga berdatangan untuk melihat kondisi gudang mebel Linda yang terbakar, Dan beberapa mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman sijago merah yang mengamuk ke gudang mebel Linda yang terbakar.tandesnya


Api yang masih menjalar kesisih sebelah ruang gedung yang berdekatan dengan gudang mebel ialah gedunng sekolahan SD gentong hampir dua ruangan ikut kenah amukan sijago merah lantai dua ruangan kelas 3 SD Gentong.


Hingga berita ini ditayangkan, api sijago merah masih tetap berkobar hingga menjalar ke beberapa bangunan yang ada di samping gudang mebel yang terbakar tersebut.

Dan masih belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran ini. Pasalnya, pihak kepolisan dari Polres Pasuruan Kota yang datang ke lokasi masih mencarik informasi sekaligus  meminta keterangan sejumlah warga dan pekerja gudang mebel Linda yang terbakar.

PEWARTA :M. Nadif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.