Bentuk Karakter Siswa, Polres Tabanan Ajak Siswa Berkunjung ke Musium Penanggulangan Terorisme



Tabanan,  Bali, www.pasuruanbersatu.com - Dalam rangka sosialisasi dan kontribusi Polres Tabanan dalam bidang pendidikan anak usia dini, agar mempunyai pemahanan tentang cara penanggulangan terorisme.

Rabu, 18/12/2019 pukul 09.00 wita, Polres Tabanan yang dimotori Bag Sumda, mengadakan acara kegiatan Kunjungan ke Museum Penanggulangan Terorisme di Jalan Tohpati Denpasar, kunjungan dipandu dua orang Pama Polres Tabanan IPDA I Wyn Darma Yuda, SH., IPDA Ni Made Yuliani, S.Ag, bersama Team Kesehatan Poliklinik Polres Tabanan dan ikut dalam giat Bhabinkamtibmas Desa Dajan Peken AIPTU Ony Ermawaty, S.H.

Giat berkunjung mengajak siswa Pelajar :
- Siswa/siswi pelajar SD Al-Amin Tabanan, jumlah siswa 40 orang, didampingi 2 orang guru pengajar, an. Eka Wulandari dan Jolita W.

- Siswa/siswi SDN Saraswati Tabanan jumlah siswa 40 orang, didampingi dua orang guru an. Putu Ayu Trisna Dewi, dan I Wayan Budiantara

Ditempat terpisah, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H., menjelaskan kita perlu mensosialisasikan bahwa bahaya Teroris sangat luar biasa, kita harus mengedukasi kepada anak-anak agar mempunyai pemahanan tentang bahaya dan cara mepanggunalangan Teroris, salah satunya dengan mengajak berkunjung ke Museum Penanggulangan Terorisme di Jalan Tohpati Denpasar, di dalam museum anak-anak diperkenalkan dan di tunjukan dokumen aksi terorisme tahun 2002 s/d 2019 dengan sejumlah reflika dan foto-foto kejadian Bom yang sangat mengerikan, merusak peradaban Bali, Jelas Kapolres.

Kegiatan di Musium di pandu oleh Bripda Made July Artha ( Ba Dit Narkoba Polda Bali), Kegiatan berjalan aman dan lancar,

Humas Polres Tabanan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.