Sepasang Suami Istri Bersaing Untuk Maju Ke Pilkades Serentak Di Tahun 2020-2025.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Gebiar pilkades serentak terutama di desa sekarputih kec gondang wetan kabupaten pasuruan periode, 2020-2025 Sabtu  23/11/19.
Pencalonan kepala desa di desa Sekar putih yang berdampingan 2 calon istri, 1 istri dari calon suami Bukhori, 2, suami dari calon istri Kholifah Alhamdulila keadaan kundosif dan berjalan lancar damai tentram.
Acara pencoblosan kartu suara dilaksanakan di balai desa pendopo sekarputih yang di pipin oleh ketua panitia pilkades saudara Suhartono bersama rekannya dan tim kepolisian gabungan sebanyak 8, dari TNI 2, personil dan koramil, linmas.
"Demi menjaga berjalanan nya pencoblosan kartu suara demi memilih kepala desa baru atau lama, biar terlaksana penghitungan suara menjadi hak masyarakat desa sekarputih untuk memilih calon kepala desa  yang akan memimpin desa.
awak media sewaktu mendatangi dua calon kepaladesa dalam visi dan misi nya yang akan membangun desa yang belum terlaksana biar dalam SDM mssyarakat dan fesik bangunan semoga siapa saja menjadi pemimpin tetap bertujuan melestarikan masyarakat dan maju nya desa sekarputih tutur dua calon sewaktu di konfirmasi.

PEWARTA ; Nadif

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.