Proyek" Siluman, Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan Yang Menggunakan Uang Negara.



Pasuruan jatim, pasuruanbersatu com-Pekerjaan Pemeliiharaan gedung Dinas Kesehatan di jalan Lembu suro no, 1 kejayan  Kecamatan Kejayan  kabupaten Pasuruan menjadi sorotan beberapa LSM Pasalnya Di dalam proses pekerjaan hampir 80 persen Untuk K-3 sama sekali tidak terpakai.

Sewaktu awak media bersama LSM turun ke lokasi yang masih dalam pekerjaan hampir 80 persen Masih belum tahu siapa yang melaksanakan pekerjaan siluman negara ini belum tahu dari mana asalnya, 27/11/19.

Padahal sesuai dengan berita acara LPSE Kab. Pasuruan selaku rekanan yang menang pekerjaan penunjukan langsung CV.Sari Nur yang beralamat di Desa Dayu rejo RT.049/RW.025 Dayu rejo Kecamatan Prigen
Tim menanyakan ke salah satu pekerja saudara Prayitno pekerjaan ini milik siapa dan kepada pekerja cuma 2 orang

"Jawab saudara Prayitno iya mas yang bekerja cuma 2 orang saja mulai awal saya bekerja, kalau masalah pekerjaan ini milik Pak, Subekhan mas tapi ada orang pandaan yang biasa ngecek sini coba Pean tanya Pak, Subekhan dia tau pemborongnya apa pean bel aja melalui telefon mas,


Didik selaku LSM mencoba menghubungi Pak,Subekhan melalui telefon  dan bertanya di mana pekerja yang lain dan kenapa pekerjaan dari awal tidak memakai K-3 pak kenapa ruangan rekam medik yang dibongkar mangkrak tidak diselesaikan dan di mana buku gambar dan buku tamu atau Papan nama informasi tidak terpasang selama pekerjaan yang seharusnya sudah terpasang selama pekerjaan mulai bisa di bilang pean sudah megang SPK dan SPMK ta pak.

",Jawab Saudara Subekhan kalau buku gambar dipegang pak Dadang yang memberi pekerjaan. saya selama bekerja kasaran saja tidak melihat buku gambar sudah untuk pekerjaankan hampir finising mas, dan untuk papan nama saya sampaikan ke pak Dadang dulu mas, di mana Bak Ukur Pasir, K-3 kok tidak di pakai beberapa kejanggalan yang perlu di pertanyakan.

Awak media bersama LSM datang ke lokasi menemukan salah satu kejanggalan Dengan pekerjaan yang tidak ada pekerja  tidak standart atau mangkrak menghemat pekerja.
Seharusnya pekerjaan yang baru dimulai Papan Informasi sudah terpasang," untuk rekanan seharus nya mematuhi peraturan dinas terkait".

Disinggung tentang  pekerjaan yang Diduga terkesan asal asalan dan K-3 yang Tidak digunakan dan Kotak obat P3k yang seharusnya di sediakan, sesuai yang tercantum dalam RAB

Papan informasi seharusnya sudah terpasang di saat pekerjaan dimulai, untuk rekanan seharusnya mematuhi peraturan dinas terkait,"                       
setelah berita ini diterbitkan awak media masih menunggu jawaban dari pk subekhan dan akan mengonfirmasi dinas terkait, pungkasnya.( Ag).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.