Pekerjaan Dinas Perumahan Dan Pemukiman, MCK Dengan Papan Nama Diduga Sengaja Tersobek.



Pasuruan jatim,pasuruanbersatu com-Pekerjaan Dinas Perumahan dan pemukiman,penyedian prasarana dan sarana air limba, MCK di desa tanggulangin Kecamatan kejayan kabupaten Pasuruan menjadi sorotan beberapa LSM Pasalnya Di dalam proses pengerjaanya Untuk K-3 tidak ada nama pengawas konnsultan tidak tercamtumkan di papan informasi,25/11/19

Sewaktu awak media bersama LSM turun kelokasi yang masi dalam pekerjaan hampir 90 persen, kesengajaan papan informasi tersobek dan masi belum di perbaiki,oleh pelaksana pekerjaan CV, Mardeka dengan nilai kontrak Rp.149.01.000.-00 belum ada teguran dari konsultan pengawas, bisa dibilang diduga tutup mata.

"Awak media menanyakan ke salasatu pekerja saudara Muz, di mana K-3 kok tidak terpakai dan kenapa papan nama di taruh di pohon dan kenapa Papan nama informasi kok tersobek sampek sekarang gak di perbaiki Beberapa kejanggalan yang perlu dipertanyakan lebih dalam pekerjaan milik siapa.

Jawab",Muz selaku pekerja saya tidak tau ini pekerjaannya siapa dan pengawas saya juga gak tau mz.

Disinggung tentang  pekerjaan yang Diduga terkesan asal asalan dan K,-3 yang Tidak digunakan dan Kotak obat yang seharus nya di sediakan,sesuai yang tercantum dalam RAB, papan informasi seharusnya terpasang dengan benar selama pekerjaan selsai,Saudara pak muz cumak diam aja.

Untuk rekanan seharus nya mematuhi peraturan dinas terkait dan tidak melanggar undang-undan perusakan alam atau perusakan milik orang laen dengan pasal,406 ayat ( 1) selaku konsultan pengawas bisa dibilang tangan panjang dinas terkaid diduga tutup mata.               

Setelah berita ini diterbitkan awak media masi belum mengorek informsi pelaksan pekerjaan dan akan mengonfirmasi dinas terkaid.pungkasnya.( Ag )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.