Kementrian Pendidikan,Nadiem Makarim Bersilaturohmi Ke Rumah Korban SD Gentong Pasuruan Kota.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI, Nadiem Makarim,Melihat Langsung gedung Bangunan ruang kelas V,A 2,B Hari Kamis siang 07/11/19.

"Yang runtuh dan menewaskan guru Sevina yang lagi mengajar dan akan bersilaturohmi ke Rumah Almarhum murid Almira Di belakang SDN gentong kelurahan Gading Rejo.

Menteri pendidikan dan kebudayaan RI, Nadiem Makarim, meninjau langsung tempat ruang kelas yang Runtuh di SD Gentong, Kelurahan, Gading rejo kec, Gadingrejo, kota Pasuruan.

                    Bersama Ayah Korban
Didampingi Irjen Kemendikbud, Sekretaris daerah kota Pasuruan,Dan kepala sekolah SD Gentong,Nadiem Makarim, meninjau masuk ke Tempat ruang kelas yang runtuh Yang menewaskan seorang guru dan satu Murid kelas SD Gentong dan akan kerumah Almarhum.

"Ini merupakan peristiwa tragis, dan kami sudah menerjunkan tim investigasi dari Kemendikbud untuk menindaklanjuti atas kasus ini," pungkasnya.  Nadiem.dan akan Bersilaturohmi Ke SD Pekuncen.

Lebih lanjut, Nadim Akan Bersilaturohmi langsung ke pihak keluarga di jalan MT Haryono IV mandaranrejo kec.Panggungrejo kota pasuruan megungkapkan bahwa peristiwa ini merupakan bencana Untuk Dinas, Pendidikan karena menelan seorang guru dan satu murid sekolahan SD. pungkasnya.

PEWARTA :Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.