Kapolda Jatim Telah Menangkap 2 Tersangka D Dan S Atas Roboh Nya Gedung Atap SDN Gentong Mengakibatkan 2 Korban Tewas.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com- Kapolda jatim akan mendatangi TKP di SDN Gentong kelurahan Gading kec,Gading rejo hari sabtu pagi 09/11/19.

AKBP,Agus Sudaryatno kapolres Pasuruan Kota beserta berserta kapolres pasuruan AKBP Rofik RH. bersama kapolda jatim meninjau SDN Gentong kelurahan gading rejo kec gading rejo kota pasuruan yang hancur nya atap gedung roboh mengakibatka 2 korban Murid bersama guru dan 11 murid luka-luka, denga, pasal,359, KHUP dikarnakan kelalainya dalam bekerja mengakibatkan yawa orang lain melayang.

 kapolda jatim Irjen.pol.DRS.Luki Dermawan,M.SI.saat konferensi pers Bapak kopolda menyampaikan bahwa kami sudah menahan tersangkah 2 Orang yang berinisial D dan S dari pihak Swasta.D di tangkap tim di kediri jawa timur Salasatu nya untuk pelaksana melarikan diri dan masi dalam pengejaran, tuturnya.


"Bapak kapolda juga mengatakan bahwa Pekerjaan tersebut gagal kontruksi dan ngawor dalam bekerja, yang bersumber dari anggaran RP,259,000,00 ( DAK) di tahun 2012 kami terus akan menindak lanjuti atas terjadinya atap yang Roboh,kami akan menangkap juga beberapa orang lagi atas kejadian tersbut"ujar irjen pol luki ke pada awak media.
Sesudah jumpa pers di lokas TKP SDN Gentong rombongan kapolda bersama jajarannya mengunjungi pihak korban yang Meninggal dan langsung ke pihak korban luka yang di rawat rumah sakit DR,Soedarsono pasuruan kota.



PEWARTA :Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.