DPC,Gerindra Membuka Penjaringan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota,Dihari Pertama H, Anshori Mengambil Formulir.



Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Pasca Membuka pendaftaran calon Wali kota dan wakil wali kota Pasuruan, H Anshori menjadi salasatu Kandidat di Hari Pertama Mengambil formulir di Penjaringan ini.03/11/19 minggu pagi.
Ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan mengungkap jika pengambilan formulir sebagai bentuk partisipasi aktif dalam membangun Kota Pasuruan.

" H. Anshori mendaftarkan diri sebagai Wawali Kota Pasuruan melalui DPC GERINDRA priode 2020- 2025.
ketua Dpc Gerindra Bpk H. Zubaidi Yang didampingi parah toko koalisi Gerindra dalam penerima pengajuan dari Ansori pejaringan maju dalam Pilkada kota pasuruan

Dalam kesempatan ini, H Anshori yang Bersemangat denga kokoh mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon PaWali kota Pasuruan priode 2020 - 2025.



“Dalam kesempatan ini, selain pemantapan Koalisi dengan tekat dan keinginan saya Bersemangat mendeklarasikan diri maju sebagai Walikota Pasuruan priode 2020- 2025 demi membangun dan memajukan Kota Pasuruan kedepannya." Pungkasnya

Setelah melakukan kordinasi, dengan dikawal pendukung anggota yang tergabung dalam berangkat, menuju Kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Pasuruan, yang terletak di Jalan IR, H, Juanda Kelurahan Kepel kota Pasuruan untuk Mengambil formulir di buka mulai dini hari tanggal 03 sampai tanggal 15 pendaftaran dan pengembalian.

Sesampai di kantor DPC gerindra,Anshori diterima oleh H, Zubaidi selaku Ketua Partai Gerindra DPC kota Pasuruan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota.

Anshori semakin yakin bahwa dirinya mampu untuk maju dalam pertarungan Pilwali Kota Pasuruan priode 2020- 2025 mendatang dengan dukungan dari Masyarakat, Saya yakin dan optimis untuk maju sebagai Walikota Pasuruan 2020 dengan dukungan dari rekan – rekan yang bergabung Tegasnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan ini mengungkap jika pengambilan formulir sebagai bentuk partisipasi dalam membangun Kota Pasuruan
",Partai Gerindra diketahui mempunyai kekuatan 3 kursi dalam pemilihan ini. kemudian mengungkap jika peluang ini sebagai bentuk cara untuk saling mendukung dalam pembangunan wilayah Pasuruan kota. terang Zubaidi.




PEWARTA :Agung



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.