Demi Melihat Kondisi Sekolah dan Korban SDN Gentong , Ketua DPRD Kota Pasuruan Pulang Lebih Awal dari KunKer


Pasuruan,pasuruanbersatu.com – Insiden Kajadian tragis ambruknya 4 atap Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada hari selasa (05/11/19) yang menimpa siswa - siswi mendapat banyak empati dari khalayak umum, salah satunya H. Ismail M. Hasan SE selaku Ketua DPRD Kota Pasuruan.

H. Ismail selaku Ketua DPRD Kota Pasuruan yang sengaja pulang lebih awal dalam acara Kunjungan Kerja (Kunker) di luar kota dengan tujuan untuk mendatangi rumah duka korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Menurut info yang di dapat dari sekertariat DPRD bahwasannya seluruh anggota DPRD sedang Kunker di luar kota dan akan pulang pada hari rabu (06/19), namun H. Ismail sengaja pulang lebih dahulu karena sangat prihatin dengan adanya tragedi ambruknya atap di SDN Gentong.

H. Ismail dan didampingi oleh Sekertaris DPRD (Sekwan) langsung berkunjung ke rumah duka 2 korban meninggal dunia, seusai berkunjung beliau menyampaikan ke awak media ini , “saya sangat prihatin dengan kejadian ini dan saya bersama Sekwan mewakili DPRD Kota pasuruan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban."

"saya juga berharap kepada rekan rekan media agar ikut andil dalam memonitoring kinerja legislatis dan eksekutif Kota pasuruan, kritik itu harus ada namun jangan sampai saling mencaci ataupun menghina karena ini adalah proses untuk mencapai yang kemajuan bersama.” Harapanya.

(tri***/and **)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.