Anak-Anak Santri Trajeng TPQ, An-Anur Bersholaawat Menjujung Tinggi Kebesaran Nabi Muhammad SAW.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com – Keluarga besar TPQ, An-Nur dan seluruh para undangan ibu-ibu di wilayah desa trajeng kelurahan trajeng kecamatan panggung rejo, Pasuruan kota mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah,Sabtu (16/09/2019).

Acara tersebut dihadiri tokoh Pasuruan Kota, Ustadz Holiq dan Ratusan orang tua satri, dan guru ngaji, berkumpul bersama untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW.
 Ustadz Holiq dalam sambutannya mengajak bapak dan ibu guru untuk memberikan ilmu hikmah agar nantinya para anak-anak dididik menjadi generasi yang berfikir maju dan peka terhadap lingkungan sekitar.

“Jangan hanya teori, tapi juga budi pekerti dan akhlak mulia. Anak harus diajari pelajaran hikmah dan Pendidikan Dasar, demi kemajuan di perkembangan anak menuju kedewasaan bisa memegang bekal ilmu atau nurut kepada orang tua,” tuturnya dalam sambutannya.

Selain memberikan pendidikan akhlak untuk membentuk karakter anak-anak didik, juga diberikan pelajaran hikmah agar anak-anak menurut, dan para orang tua mohon saling membantu untuk mengingatkan agar Anak-Anak kita bisa lebih maju kedepannya"pungkas Ustadza Nur,Selaku Guru ngaji
Acara maulid Nabi Muhamad Saw," yang Di iringi oleh anak santri dengan Membacakan doa Bersholawat menjujung Tinggi Kebesaran Nabi Muhammad SAW, Dengan sepenuh hati,pungkasnya.

PEWARTA :Agung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.