Akibat Dum Truck Muatan Batu,Pengendara Motor Meninggal Dunia.



Pasuruan Jatim,pasuruabersatu com-Seorang pengendara motor yang telah diperkenalkan setelah dilindas truk bermuatan batu di Jalan Jurusan Tutur-Purwosari, Desa Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Tubuh korban robek dan terburai.

Setelah kejadian, sopir truk kabur. Ia meninggalkan korban yang dilepaskan dan kendaraannya terguling melintang di jalan.

Kecelakaan terjadi saat dump truck nopol S 9439 NC melaju dari arah timur ke barat. Di jalan menurun lokasi kejadian, truk bermuatan batu itu kehilangan kendali dan menabrak pengendara motor Honda Astrea Grand nopol L 6100 HK yang berjalan di coba.

Pengendara dan motornya terlindas dan truk hingga beberapa meter ke depan. Truk menyerempet tiga pohon mangga dan palem lalu terguling ke kiri.

Pengendara motor, Kamsul (60), warga Dusun Ledok Desa Ngembal Kecamatan Tutur, tewas di lokasi. "Mengalami luka pada badan robek dan terburai. Korban kami kirim ke RSUD Bangil," kata Kanit Laka Polres Pasuruan Iptu Marti, Jumat (1/11/2019).
Sementara itu, truk terguling melintang ditutup jalan. Muatan batu berserakan. Setelah mengevakuasi korban, petugas kemudian mengevakuasi truk.pungkasnya.


PEWARTA :Didik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.