LPK-BARATA Mengadakan Ngopi Darat Bersama Toko-Toko Masyarakat Pasuruan.



Pasuruan, pasuruanbersatu.com -  Aliansi Forum Pasuruan Bersatu, menggelar acara Ngopi Darat dalam rangka silaturahim dan mempererat hubungan antar lembaga yang berada di Pasuruan Kota, Minggu 27/10/19

Acara yang bertemakan " Ngopi Darat " digelar di Kantor LPK-BARATA  yang berlokasi di Jalan Patimura, kelurahan Bugul kidul kecamatan Panggugrejo kota Pasuruan ini berjalan dengan hikmat, dengan melakukan diskusi ringan seputar ormas hingga pemerintahan.


Acara dimulai pukul 19 : 00 WIB, Hadir dalam acara ini antara lain, H. Faisol selaku Ketua umum Garda pura,Hanan selaku ketua Cinta damai Cus ketua LSM Suropati dan Ayik suhaya, di ikuti  Hadi utoyo, selaku kepalah dinas Parawisata serta Bpk. Pujo Basuki, selaku toko pasuruan didampingi dari perwakilan( PKL) Ali Kacong .

Rachmad Tjahjono selaku ketua LSM Merah Putih sekaligus koordinator Forum Pasuruan Bersatu, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ajang  untuk mempererat tali Silaturrahmi antar lembaga sesuai dengan tupoksi masing - masing," Forum Pasuruan Bersatu masi tetap aman dan kondusif tidak terpecah Belah.

Drs H. Hardi Utoyo, selaku Tamu dari birokrat dalam acara ini menyampaikan bawah sanya acara ini merupakan momen sangat tepat untuk mengedepankan rasa persaudaraan tanpa  memandang latar belakang terutama pada anak mudah agar terhidar dari barang haram(sabu-sabu) tak luput dari pengawasan orang tua,di waktu saya ngopi di daerah pandaan saya sempat ngobrol dalam ngobrol itu "saya bertanya anak mana mas" dia menjawab dari pasuruan" dari situ lah pengawasan orang tua kurang di perhatikan.
jangan sampai kejadian tempoh hari di kota pasuruan jangan sampek terulang lagi."ujar bpk hardi


",Baik itu dari  semua LSM, Tokoh agama dan Jurnalis demi terciptanya Persaudaraan yang lebih kokoh, bersatu padu dan kondusif." Dalam rangka ini saya menyampaikan dengan hati yang tulus, momen ini bukan dari Politik dan tidak ada kaitanya dengan Forum Pasuruan Bersatu.


",Forum pasuruan Bersatu ini bukan wadah untuk menyalurkan aspirasi politik, tapi wadah untuk melakukan koordinasi dan komunikasi antar ormas dengan masyarakat untuk menjaga dan membangun kota Pasuruan menjadi lebih baik, dan kondusif. Bersatu kita lebih kuat dari pada berpecah belah." Tegasnya.


"dalam sambutanya penutup acara Bpk, pudjo basuki menyampiakan bahwa ormas dan lsm itu sama apapun bentuk aliansi apapun itu tujuhanya sama membangun kota agar lebih baek lagi dari negeri orang laen,banyak dari elemen masyarakat bahkan tokoh masyarakat mungkin di kalangan pemerintah masih belum berpaling di karenakan persoalan sendiri oleh karena itu dalam forum ini cobak wujudkan rebilitas"ujar bpk pudjo Selaku Toko Pasuruan Kota.




PEWARTA :Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.