KUASA HUKUM, RICKY RICARDO H ALLEN,S.H.ADVOKAT, ( LBH-DEMOKRAT ) AKAN MENUNTUT SAUDARA HANNA RUSMINI, DI DUGA MEMALSUKAN SURAT HIBAH SENGKETA TANAH.




Pasuruan Jatim,PasuruanBersatu com- Penyerahan surat Somasi atau Teguran yang pertama dan terakhir kepada saudara HANNA RUSMINI dari saudara RICKY RICARDO H ALLEN, S.H, ADVOKAT (LBH DEMOKRAT) selaku kuasa hukum dari PAULUS BAMBANG HARONO,Dkk.
Jum'at 05/10/19


Sengketa kepemilikan tanah, Ahli Waris atas nama, LIEM, SWIE KONG, atau Cik, LIEM, yang kerap dipanggil di lingkungan Dusun Sambung RT:01 RW:01 Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, telah menyerahkan penuh kepada saudara RICKY RICARDO H ALLEN, S.H, Selaku Kuasa Hukum Keluarga.

Kuasa Hukum RICKY RICARDO H ALLEN, S.H, Menduga HANNA RUSMINI alias HANNA RUSMINI SOEWIGNYO telah mendirikan bangunan di wilayahnya sengketa tanah yang masih dalam proses gugatan kepemilikan dan sebagai Kuasa Hukum saudara HANNA RUSMINI harus menghentikan kegiatan berbentuk apapun itu sebelum ada keputuasan dari MAHKAMAH AGUNG RI melalui Pengadilan Negeri Bangil.

Almarhum LIEM, SWIE KONG, Alias Basuki Tjahjono Dengan almarhum Giok Lan Nio Alias Sri Rahayu, Pernah mengajukan (PK) peninjauan Kembali kepada MAHKAMAH AGUNG RI melalui Pengadilan Negeri Bangil kelas 1B dengan no. W14. U. 21/2399/HK. 02/8/2019 tertanggal 7 Agustus 2019 dan no perkara Perdata 8/Pdt.G/2016/PN Bil Jo nomer 390/PDT/2017/PT SBY Jo Nomor 1578 K/PDT/2018.

Hingga saat ini perkara tersebut selaku Kuasa Hukum RICKI RICARDO H ALLEN, S. H, dari LBH DEMOKRAT mengatakan ada unsur dugaan pemalsuan Surat Hibah, dalam pembuatannya tidak pernah menghadirkan dari ahli waris 6 orang dari keturunan Almarhum LIEM, SWIE KONG, alias Basuki Tjahjono dengan Giok Lan Nio alias Sri Rahayu, "Dan tidak bisa menunjukkan Surat Jual Beli, tandesnya

Tambahan:" Dan sampai detik ini klien saya tidak pernah melihat atau menunjukkan Surat Jual Beli tanah seluas 1660 M", Dari peninggalan Orang Tua, atau tidak ada foto kopi Surat Hibah yang diberikan ke Ahli Waris. Pungkasnya,


PEWARTA :Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.