Ketua PP Kota Pasuruan Dukung Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2019-2024.


Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-Dilaksanakannya acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024, Ketua Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kota Pasuruan mendukung agar proses pelaksanaan pada 20 Oktober 2019 di Jakarta berjalan aman dan lancar.

Guna menciptakan kondisi tersebut, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat dan rakyat Indonesia agar lebih memahami serta menghalau terhadap upaya pergerakan yang ingin menciptakan kerusuhan dan permusuhan antar sesama rakyat Indonesia.

Untuk itu Ketua Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kota Pasuruan, M. ACHSAN selanjutnya juga berharap agar seluruh pihak dari elemen masyarakat khususnya masyarakat Kota Pasuruan dan Jawa Timur pada umumnya turut menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

"Seluruh pihak perlu memahami bahwa proses pelantikan presiden perlu terhindar dari yang namanya gangguan keamanan dan ketertiban. Sebab proses terpilihnya pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin itu sudah sesuai dengan konstitusi". Ujarnya ACHSAN pada Rabu (16/10).

Selanjutnya, ACHSAN mewakili organisasi Pemuda Pancasila Kota Pasuruan juga mengucapkan selamata kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden selama 5 tahun kedepan.

Kemudian berharap agar menjadi Pemimpin yang amanah demi kemajuan dan kemakmuran rakyat Indonesia, serta dapat berdaya saing dalam berbagai sektor untuk Indonesia menuju Dunia.

"Selamat kepada bapak Jokowi-Ma'ruf, kedepan semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan profesional demi kemajuan bangsa Indonesia". Pungkasnya.

Pewarta: Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.