HUT TNI Ke 74 ,Polsek Grati dan Muspika Berikan Surprize

kekompakan Danramil, Kapolsek, Camat Grati

Pasuruan, Jatim pasuruanbersatu.com - Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin kompak. Hal itu yang terlihat, sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek grati Polresta Pasuruan yang memberikan kejutan di momentum memperingati HUT TNI Ke - 74. Jum'at ( 04 / 10 / 19 ).

Peristiwa unik diperingatan Hari Ulang Tahun TNI ke-74, Korps Tentara Nasional Indonesia mendapat kado dan surprise spesial dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di pimpin oleh AKP. H.SUYITNO, SH, selaku Kapolsek Grati.

AKP. H.SUYITNO, SH bersama anggota Polsek Grati, Muspika dan tokoh agama serta tokoh masyarakat se kecamatan Grati, berjalan kaki sambil membawa Kue tart dan Tumpeng mendatangi Mako Koramil grati yang bertempat di Jl. Raya grati No.1, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan rombongan yang di pimpin oleh AKP. H.SUYITNO, SH tersebut bertujuan untuk memberikan surprice dan ucapan HUT TNI Ke - 74 kepada Danramil Grati beserta anggota Koramil yang saat itu sedang melaksanakan apel pagi di depan mako koramil grati.

" Kedatangan Kami ke Mako Koramil grati bersama rombongan dengan membawa tumpeng dan kue tart ini adalah sebagai wujud soliditas Polri bersama TNI dalam upaya bersama sama mempertahankan Kedaulatan NKRI." Tandas Kapolsek Grati AKP.H.SUYITNO, SH .

Kapolsek Grati AKP.H.SUYITNO, SH mewakili pimpinan Polri dan Anggota Polsek grati mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 74 " TNI Profesional Kebanggan Rakyat ".  Acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh AKP.H.SUYITNO, SH untuk diberikan secara simbolis kepada Danramil Grati.

Kapten Arh. Yuwono selaku Danramil mengatakan, "Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO,SH beserta rombongan yang telah memberikan atensi kepada kami berupa surprice yang indah ini. Semoga dengan surprice berupa tumpeng dan kue tart ini soliditas TNI dan Polri semakin kuat dalam upaya mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ini". Pungkasnya

Bapak Suhardi Irianto, selaku Camat Grati juga mengucapkan selamat HUT TNI ke 74. "Semoga Soliditas TNI bersama Polri senantiasa ditingkatkan dalam upaya mempertahankan rasa persatuan dan kesatuan Indonesia." Tandasnya

Sebelum acara perayaan HUT TNI ke - 74 di Koramil Grati diakhiri, tokoh agama setempat memimpin doa untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia serta untuk seluruh Anggota TNI di seluruh Indonesia agara senantiasa di lindungi oleh ALLAH SWT dalam menjalan tugas mempertahankan kedaulatan Negara Indonesia dari ancaman perpecahan dan perang saudara.

Pewarta (Andre P)
Editor (Trigus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.