CV,Cahya Grafika Melaksanakan Pekerjaan Dengan Sepenuh Hati Yang Diberikan Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman.



Pasuruan Jatim, pasuruanbersatu.com - Proyek Pembangunan peningkatan Drainase dan peningkatan paving milik Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan pemukiman yang berada di RT :2,3RW : 1 Kelurahan Pohjentrek, Kota Pasuruan, yang dikerjakan oleh CV. Cahya Grafika dan Konsultan Pengawas CV. Patria Jaya, berjalan kondusif dan sesuai dengan spek bangunan. Jum'at( 04/10 / 19 )


Pembangunan Peningkatan Drainase dan Peningkatan paving yang berada di Sutojayan  RT : 2,3.RW :  1 Kelurahan Pohjentrek, Kota Pasuruan, yang di kerjakan CV. Cahya Grafika dan Pengawas Konsultan CV. Patria Jaya, No.Spk : 602.1 / 5394 / 423. 109 / 2019 dengan anggaran, RP, 306.877,000 - berjalan kondusif dan sudah sesuai dengan RAB yang di anjurkan oleh Dinas.


Diwaktu diklarifikasi awak media bersama Lembaga Swadaya Masyarakat / LSM Sidak kelokasi memantau tahap awal pekerjaan dari CV. Cahya Grafika dan Pengawas Konsultan CV. Patria Jaya yang baru terlaksana pada hari Jum'at ( 04/ 10 / 19 ) dan menemui Sugianto, salah satu Warga sekitar.


Sugianto waktu dikonfirmasi awak media mengatakan," Dengan adanya program pembangunan dari pemerintah, saya selaku warga setempat mengucapkan banyak trimakasih, dengan adanya pembangunan peningkatan drainase dan peningkatan paving ini, semoga kedepannya di waktu musim hujan saluran ini bisa berfungsi dengan baik dan tidak ada lagi genangan air." Pungkasnya


S H,selaku Mandor menunjukan hasil pekerjaannya yang baru terlaksana kepada awak media bersama Lembaga Swadaya Masyarakat yang berada di lokasi. Saiful, juga mengatakan." Apabila ada yang salah mohon ditunjukan, saya akan benahi biar hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat dan berharap dengan adanya pembangunan ini bisa mengatasi keluhan masyarakat sekitar terkait adanya genangan air diwaktu musim hujan."

" Dengan adanya rasa tanggung jawab dan SDM para pekerja yang bermutu, semogah pembanguna peningkatan drainase serta peningkatan paving milik Dinas Perumahan masyarakat dan kawasan pemukiman yang di kerjakan oleh CV. Cahya Grafika kedepanya bisa bermanfaat, berfungsi dengan baik, tidak ada lagi aliran air yang tersumbat di musim hujan serta mengatasi keluhan yang dirasakan warga setempat terkait adanya genangan air." Tambahnya


S H, selaku mandor saat dikonfirmasi awak media juga menujukan cara melakukan tahap pekerjaan yang baik, yang diantaranya tahap pemasangan Yudit. Dalam  pemasangan sebelum dilakukan pemasangan harus diberi Pasir dulu sekitar 10 senti mas, biar tidak ambles dan kekuatannya lebih kokoh." Tandasnya.


PEWARTA: Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.