( Satlantas) Polres Pasuruan Kota Menggelar Kegiataan Peduli Korban Kecelakaan Lalulintas.


Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Dalam rangka Ops Patuh Semeru 2019, Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan Peduli Korban Kecelakaan Lalulintas pada Rabu, (11/09/19), Pukul 13 : 00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Pasuruan Kota AKP Achmadi S.H didampingi Kapolsek Grati AKP Suyitno, diikuti Kanit Laka Lantas beserta Petugas Jasaraharja dan segenap Personel Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan ini AKP Achmadi S.H selaku Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota dan rombongan anjangsana ke Rumah korban kecelakaan lalulintas yang berada di Desa Kedawung Wetan, Kec.Grati, Kab. Pasuruan, atas nama Ibu Rima Melati, yang telah ditinggal suami dan kedua anaknya meninggal dunia dalam tragedi kecelakaan.

Korban kecelakaan lalulintas yang dikunjungi AKP Achmadi S.H selaku Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota dan Iptu Jayadi selaku Kanit Laka, diidampingi Pihak Jasaraharja berkunjung kerumah Ibu Rima Melati selaku kluarga korban. Korban Laka diantaranya : Ayah ( suami ) dan 2 ( Dua ) Anak nya, mereka merupakan satu keluarga yang beralamat di Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi S.H saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan empati terhadap korban kecelakaan karena hal ini juga merupakan beban moral bagi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat,pungkasnya.

Diharapkan dengan adanya Interaksi Kepolisian dengan masyarakat ini nantinya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk slalu tertib dan patuh dalam berlalulintas. Tambahnya.


Pewarta:Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.