Rayakan HUT RI Ke-74 Masyarakat Desa Padomasan Ikut Carnival.



Jember Jatim,pasuruanbersatu.com - Desa Padomasan mengajukan 8 klompok untuk perwakilan dari Desa Padomasan sebagai peserta Carnival guna menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74. Sabtu ( 07/09/19 ).

Acara dimulai pada Hari Sabtu ( 07/09/19 ) Pukul 12.00 Wib. Start dari Lapangan Sepak bola yang berada di Desa Keting, Kecamatan Jombang, dan Finish di Lapangan Sepak bola yang berada di Desa Jombang, Kecamatan Jombang, Kabupaten jember. Acara ini di ikuti oleh ribuan peserta, mulai dari rombongan instansi, pelajar SD, SMP, dan SMA. Mereka menampilkan berbagai macam kreasi mulai dari Kesenian, Budaya, serta sosok Pejuang Kemerdekaan.


Kegiatan ini  mendapat respon dan antusias sangat baik oleh masyarakat. Ribuan warga menyemut di beberapa titik jalan, mulai dari Orang tua, muda hingga anak kecil tumpah ruah dan bersuka cita berkumpul menikmati sajian Carnival dari warga Desa se-Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pihak TNI-POLRI dalam hal ini bersinergi  mengamankan jalannya kegiatan yang melibatkan ribuan warga. Hal ini dilakukan agar pengunjung dan peserta Carnifal dapat menikmati acara dan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman serta lancar.

“ Kegiatan ini merupakan wujud Nasionalisme warga khususnya Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia dan bentuk penghormatan atas jasa para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan dari Kaum Penjajah." tutur Dewi Antin.


Pewarta: Trigus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.