Pengambilan Formulir Pendaftaran Diri Sebagai Wawali Kota Pasuruan Di Kantor DPC PDI-P.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu.com - Usai gelar Deklarasi KP3R ( Koalisi Pemantau Pembangunan Pasuruan Raya ) Moh.Alimudin mendaftarkan diri sebagai Wawali Kota Pasuruan melalui DPC PDIP priode 2021 - 2026.

Dalam kesempatan ini, Moh.Alimudin yang ditunjuk sebagai Ketua Umum KP3R juga mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Pasuruan priode 2021 - 2026 melalui PDI-P. “Dalam kesempatan ini, selain pemantapan Koalisi Pemantau Pembangunan Pasuruan Raya, dengan tekat dan keinginan saya mendeklarasikan diri maju sebagai Wakil Walikota Pasuruan priode 2021 - 2026 demi membangun dan memajukan Kota Pasuruan kedepannya." Pungkas Alimudin

Setelah melakukan kordinasi, dengan dikawal puluhan anggota yang tergabung dalam KP3R Alimudin berangkat menuju Kantor Sekretariat DPC PDI-P Kota Pasuruan, yang terletak di Jalan Kartini No. 8 / pertokoan BCA lama, untuk mengambil formulir pendaftaran.

Sampai di kanator DPC, Alimudin diterima oleh Teddy, Sekjen DPC PDI-P Kota Pasuruan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota priode 2021 - 2026.

Alimudin semakin yakin bahwa dirinya mampu untuk maju dalam pertarungan Pilwali Kota Pasuruan priode 2021 - 2026 mendatang dengan dukungan dari rekan-rekan KP3R.“ Saya yakin dan optimis untuk maju sebagai Wakil Walikota Pasuruan 2020 dengan dukungan dari rekan – rekan yang tergabung dalam Aliansi KP3R." Tegas Alimudin selaku kodinator.

Pewarta: Agung,Trigus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.