Pekerjaan (PUPR) Yang Di Laksanakan Cv, Citra Usaha Mandiri Sesuai Dengan Aturan.



Pasuruan Jatim, pasuruanbersatu.com - Pembangunan dinas pekerjaan Umum Dan penataan ruang ( PUPR ), Saluran pembuangan jaringan irigasi dan Peningkatan Drainise diwilayah Barat Graha Candi, Kota Pasuruan.

Diwaktu diklarifikasi awak media bersama Sekjen LSM M-BARA sidak kelokasi hari senin, ( 16/09/19 ) pompa air yang rusak masih di perbaiki, untuk menguras air sementara menggunakan tenaga manual dengan menggunakan timba waktu didatangi awak media di hari sabtu kemarin.
Akhirnya Irianto salah satu pekerja menunjukan timba untuk menguras genangan air sampai habis dengan cara manual biar pelaksanaan pemasangan batu pondasi sebelum di pasang, di hamburi pasir 5 senti biar lebih lekat pemasangannya,pungksnya


Pembangunan peningkatan jaringan irigasi dan Drainise di wilayah Barat Graha Candi, Kota Pasuruan, yang di kerjakan CV. Citra Usaha Mandiri dan Konsultan Pengawas CV. Gemilang Cipta Sarana, No.Spk : 602. 1 / 1565 / 423.108 / 2019 dengan anggaran, RP,331.100.000,00-memperlancar jalannya air menuju sawa petani yang di tunggu masyarakat bugul kidul,."tutur irianto, selaku pekerja

Saudara dadang selaku pelaksana pekerjaan saat dikonfirmasi awak media tentang pekerjaan melalui telfon mengatakan," Dalam melaksanakan pembangunan peningkatan jaringan irigasi yang sudah di sepakati dengan dinas PUPR kota Pasuruan, akan mengerjakan sesuai dengan RAB yg tertuang dalam kontrak yang ditandangani oleh direktur CV. Citra Usaha Mandiri dan Dinas PUPR akan berusaha mengerjakan sesuai aturan dan petunjuk dari dinas, Pungkas dadang selaku pelaksan CV. Citra usaha Mandiri.tuturnya.



PEWARTA: Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.