Pawai Keliling Desa, Bentuk Syukur Jadi Pemenang Lomba Siskamling se Kabupaten Pasuruan

Penyerahan Penghargaan Lomba Siskamling Bupati dan Wakil Bupati Kepada Kepala Desa Pemenang

Desa Kedawung wetan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan terpilih menjadi Juara 1 Lomba siskamling tingkat Kabupaten di tahun 2019,

Sebagai rasa syukur atas penghargaan yang telah di raih , masyarakat Kedawung wetan beserta Linmas Desa menggelar pawai penghargaan, yang di bantu Sabhara Polsek Grati, dari kediaman Kepala Desa Muji Slamet menuju Pendopo Desa Kedawung wetan sore tadi pada pukul 15.00 (Rabu 18/09/2019).


Terlihat masyarakat sangat antusias untuk menyambut dan memeriahkan pawai , karena Desa Kedawung wetan pertama kali mendapatkan penghargaan serta Piala bergilir Lomba Siskamling tingkat Kabupaten.

Menurut Muji Slamet selaku Kepala desa Mengatakan pada awak media "Penghargaan ini bukan milik Kepala Desa ,Tapi milik kita semua Warga Kedawung Wetan, Terima Kasih atas dukungan panjenengan" tuturnya.


Masih kata Muji Slamet "Alhamdulillah tak hanya di perlombaan, siskamling pun juga tetap berjalan aktif " Imbuhnya sambil tersenyum.

Di Tempat yang sama, Arifin Kasie Trantib kecamatan Grati beserta Samingan sabhara Polsek Grati Berharap Penghargaan dan kegiatan Siskamling ini harus di pertahankan.

(Andre/Trigus)









2 komentar:

  1. Hebat buat kepala desa kedawung wetan dan masyarakat nya , kompak selalu

    BalasHapus
  2. Selamat atas keberhasilan nya semoga desa kedawung wetan semakin sukses dan jaya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.