Kepala Desa Minggir Menyelenggarakan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Sekaligus Menyambut Hari 1 Muharom 1441 Hijjria.



Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Jalan sehat Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74, Warga Desa Minggir kec. Winongan, Kabupaten Pasuruan. Minggu (08/09/19) Pukul 08.00 WIB.

Jalan sehat ini dilaksanakan dengan start depan Balai Desa Minggir dan Finish didepan Pendopo, dengan rute jarak yang ditempuh kurang lebih 2km dari Balai Desa Minggir.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bpk.Mudiari  selaku Kades Minggir, dan Bpk. Hufron selaku Ketua Panitia. Menurutnya kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan hari kemerdekaan dan dilaksakan rutin setiap tahunnya.

kegiatan Jalan Sehat ini dihadiri oleh Babinsa Minggir dan Bhabinkamtibmas, Jajaran Linmas dan Banser untuk menjaga Keamanan selama Jalan Sehat berlangsung, selama perjalanan warga / peserta Jalan Sehat diberi Kupon Undian. Sesampai garis finish warga juga dapat menikmati hiburan Drum Band asal Dusu Getah Lor, Kecamatan Winongan, guna melepas lelah.

Acara akan disusul dengan Pengajian yang dipimpin oleh Sesepuh Ulama' Desa Minggir dan Sesepuh Ulama' dari Dokaton yang di gelar pada Minggu ( 08/09/19 ) pukul 19.00 Malam, bertempat di Balai Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan serta Pembagian Dorprizz Jalan Sehat yang sudah disiapkan oleh Panitia. "Acara ini guna memperingati Tahun baru Islam 1 Muharom 1441 Hijjria dengan harapan Desa Minggir diberi kelancaran, Aman, Damai dan Sehat Jasmani maupun Rohanni." Acara selanjutnya juga akan disusul dengan Santunan Anak Yatim Piatu yang akan digelar pada hari Senin ( 09/09/19 ) pukul 19.00 Malam. Tutur Mudiari selaku kepala desa minggir.


Pewarta: Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.