Indra Banyu Mendukung Penuh M.Hasan Mencalonkan Menjadi Waliko kota Pasuruan .



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-pengambilan formulir untuk pendaftaran penyaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota  dalam Pilkada tahun 2020-2025 yang dilakukan oleh Partai Politik ( Parpol ) PDI Perjuangan sudah berjalan tiga hari,sabtu,07/09/19.
( hari terakhir pengambilan formulir ) sekitar pukul 14.00 Wib sudah mencapai 6 ( enam ) orang dari bermacam baground berbeda - beda yang dimiliki oleh para pendaftar Bacalon Walikota dan Wakil Walikota.
 Dari 6 ( enam ) orang yang sudah mengambil Formulir dengan bermacam baground, salah satunya adalah M. Hasan yang bagroundnya selaku pengusaha.

 M. Hasan didampingi beberapa kelompok usaha dan IDR Low Firm ( Indra Bayu ) dengan menggunakan Mobil Mewah datang ke Kantor DPC PDI Perjuangan di jalan kartini no,08/pertokoan BCA lama Kota Pasuruan pada Sabtu, 7 September ( siang ) untuk mengambil formulir pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota,
" Saya mendaftarkan diri ingin membangun kotaku kota pasuruan. karena panggilan hati yang ikhlas, saya juga maju sebagai Bacalon Walikota melalui PDIP ini, dengan misi untuk memperbaiki kota pasuruan, agar lebih baik, maju, dan bermartabat sebagai kota santri dan kondusif", jelas M. Hasan.

" Saya siap jika harus memberikan mahar sekaligus menujuk M,Hasan Menjadi Calon walikota pasuruan Ke 2020-2025 yang lebih menujukan sikap kerendahan hati ke masyarakat pasuruan,  mungkin Tiada seorangpun yang mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah, terutama di kota pasuruan yang tak punyai modal, baik pengetahuan, baground politik, dan yang terpenting adalah dukungan dana yang mumpuni " Pungkasnya.

 Tak hanya itu, M. Hasan juga dapat dorongan dan dukungan penuh dari  Pengacara ternama yakni, Indra Bayu untuk menjadi Walikota Pasuruan. Indra Bayu juga menambahkan, " kita sebagai pendukung siap dengan segala hal untuk menjadikan M. Hasan menjadi Walikota, Jangankan tanpa mahar, dengan maharpun kami siap, tentunya dengan penjaringan calon walikota dan wakil walikota yang terbuka, transparan, dan tidak ada dusta atau kecurangan yang profesional", terang Indra Bayu.



Pewarta: Ayhik


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.