Hari Ke Lima Pengembaliaan Formulir,3 Kandidat Bacalon Mengembalikan Formulir Pendaftaran.



Pasuruan Jatim,pasuruanbersatu com-     Pengembalian formulir penyaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota melalui Parpol ( Partai Politik ) PDI Perjuangan Pasuruan pada hari Kamis, 12 September ( sore ) ke 6 ( enam ) Bakal Calon sudah melakukan pengembalian formulir pendaftaran. Diketahui ke 6 ( enam ) bakal calon yang pertama kali mengembalikan pada hari ketiga yakni Boedi Widayat dan Teddy Armanto dihari keempat disusul oleh M. Sholeh dan dihari kelima tak duga M. Hasan yang terdengan diluar akan mengembalikan formulir pendaftaran pada hari akhir penutupan pendaftaran dengan didampingi pendukungnya.

 M. Hasan saat dimintai ketereangan oleh awak media, ia menjelaskan bahwa pada hari Jum' at ia tidak bisa dikarenakan ada pertemuan di Bali. "  Saya jum'at harus ke Bali, menemui rekan bisnis kemudian lanjut ke pulau Lombok untuk survey bisnis baru," terang Hasan. " Semoga dengan melaksanakan kewajiban mengembalikan formulir, bahwa saya serius dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah kota melalui Parpol PDI Perjuangan ", tambahnya.


Selang beberapa jam M. Hasan sudah mengembalikan formulir disusul Raharto Tenno Prasetyo yang didampingi Istri tercinta dan M. Alimmudin yang berjalan kaki mulai dari Rumah Dinas Wakil Walikota menuju ke kantor DPC PDI Perjuangan dengan didampingi pengurus ranting dan juga didampingi puluhan Akitivis yang tergabung di KP3R ( Koalisi Pemantau Pembangunan Pasuruan Raya ) dan diarak Al- Banjari. Raharto Tenno Prasetyo mengatakan, " dengan jalan, kami menunjukkan bahwa kita juga bagian dari masyarakat yang merupakan marwah Kota Pasuruan dan dengan jalan kaki juga bertujuan untuk menjaga persatuan ", ungkap Tenno.

Selain itu Tenno juga menambahkan bahwa semua segala kesiapan dan  keputusan internal, sebagai Kader di Parpol PDI Perjuangan beliau akan patuh pada keputuskan DPD maupun DPP. "  Semua keputusan kita serahkan sepenuhnya kepada pimpinan DPD maupun DPP, yang terpenting kami saat ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Dan juga kami sendiri harus optimis atas keputusan rekomendasi DPD maupun DPP untuk maju diPilkada 2020 nanti ", tambahnya.

 Ditempat yang sama M. Alimmudin juga mengatakan, " saya tahu persis bagaimana rasanya menjadi masyarakat bawah. Lima belas tahun saya menjadi koordinator PKL, insya' allah dengan cara inilah saya bisa menata bagi para PKL menjadi lebih baik dan tertib ", jelasnya. Alimmudin juga menambahkan, " rasa optimis saya untuk maju dipenjaringan Bacalon Wakil Walikota ini adalah real dukungan dan dorongan dari kalangan masyarakat bawah dan teman - teman Aktivis yang tergabung di KP3R. Dan harapan saya didalam pelaksanaan Pilkada di tahun 2020 ini menjadi aman, tentram dan amanah. Maka dari itu mari kita utamakan didalam berpolitik  dengan berkompetisi sehat, berpolitik sehat, bersaing santun ", tambahnya.

Dengan adanya Alimmudin mendaftaran menjadi Bacalon Wakil Walikota juga disuport beberapa Aktivis yang tergabung di KP3R. Salah satu suport dan juga dukungan penuh yang diucap Hanan Ketua Umum LSM AM Cinta Damai yang juga selaku Sekretaris di KP3R. " Saya dukung penuh, Pak. Alimmudin untuk maju diPilkada 2020 sebagai Calon Wakil Walikota. Saya berharap Pak Alimmudin nantinya bisa memberikan perubahan menjadi lebih baik baik masyarakat. Ini bentuk dukungan kami agar Pak Alimmudin bisa masuk dalam penjaringan ini sebagai Bacalon Wakil Walikota yang akan mendampingi Pak. Tenno nanti " terangnya.

Pewarta:Ayik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.