Fasilitas Terhadap Alun-alun Kota Pasuruan Demi Pengamanan Dan Pelepas Lelah Bersama Keluarga Sejahterah



Pasuruan Jatim, pasuruanbersatu.com - DLHKP ( Dinas Lingkunga Hidup Kebersihan Pertamanan ) Kota Pasuruan akan melakukan Pengembangan dan Pemeliharaan fasilitas Alun- alun kota Pasuruan.

Dengan Perkembangan wajah baru yang dilengkapi Fasilitas disejumlah titik pada Alun-alun Kota Pasuruan yang dibangun Pemerintah Kota Pasuruan melalui DLHKP (Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan Pertamanan), Upaya yang akan dilakukan selanjutnya oleh DLHKP melakukan pengembangan renovasi dan pemeliharaan fasilitas terhadap Alun-alun Kota Pasuruan." Semoga pengembangan renofasi dan upaya pemeliharaan yang akan dilakukan tahun 2019 tidak ada halangan. Pungkas," Rudiyanto selaku kepala Dinas (DLHKP) kepada awak media, Jum'at (30/08/19).


Rencana pengembangan serta pemeliharaan fasilitas Alun-alun bertujuan untuk memperindah dan menjaga fasilitas yang ada agar terlihat indah serta nyaman dipandang mata dan Fasilitas toilet pada 2 titik juga tersedia yang di antaranya ; Toilet sebelah Timur di sediakan untuk masyarakat Kota Pasuruan baik  Pengunjung Alun-alun maupun Para peziarah, dan untuk Toilet yang sebelah Barat akan di fungsikan bila mana ada acara (HOUL) atau acara kepemerintahan.

DLHKP (Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan Pertamanan) juga akan melakukan pemeliharaan terhadap rumput yang ada didalam alun-alun serta menambahkan Security untuk mengawasi bila ada pengunjung yang melakukan pelanggaran seperti pacaran di rumput, Remaja yang bermain di arena anak-anak atau pengunjung yang membuang sampah sembarangan serta yang terpenting memberikan pengamanan bagi masyarakat yang berkunjung dan para peziarah yang ingin menikmati suasana Nyaman, indah dan bersih guna melepas lelah ."Tegas Rudiyanto.

Marilah kita bersama-sama dan dengan kesadaran diri kita ikut menjaga kebersihan lingkungan baik diluar maupun dilingkungan alun-alun agar terlihat indah dan bersih, demi terciptanya suasana yang kondusif serta majunya Kota Pasuruan. jangan menyalakan dan menuntun sebelah pihak, Keindahan Kota Pasuruan juga tergantung pada hati nurani serta kesadaran diri masyarakat Kota Pasuruan atas pentingnya menjaga kebersihan." Satu sampah yang kau buang ke tempatnya, akan menyelamatkan seluruh alam semesta". Tambahnya


pewarta: Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.