Camat godang Wetan Merayakan Hari Jadi Ke-1090 Tahun Kabupaten Pasuruan.


Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Pemerintah Kabupaten Pasuruan menggelar upacara peringati hari jadi Kabupaten Pasuruan yang ke - 1090 tahun, di Pendopo Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Rabu ( 18/ 09 /19 )

Peringatan hari jadi Kabupaten Pasuruan ke - 1090 tahun, yang bertemakan " Bhineka tunggal ikha( berbeda-beda tapi tetap bersatu padu) " dihadiri oleh Para tamu undangan diantaranya, pihak Forkampinda dengan Jajarannya, Masyarakat Gondang Wetan dan seluruh anggota Kepala Desa Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam kegiatan Upacara Peringati hari jadi Kabupaten Pasuruan Ke - 1090 tahun ini, Inspektur Upacara dipimpin oleh Rahmad Syarifudin,S. selaku Camat Gondang Wetan, sementara pemimpin upacara, Suhadhak selaku seketaris camat Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

Rahmad Syarifudin,S. selaku Camat Gondang Wetan dalam sambutannya menekankan, kepada seluruh Kepala Desa dan Masyarakat Gondang Wetan yang hadir untuk selalu menanamkan Pendidikan berbasis Keluarga serta Peningkatan kualitas Keluarga, dengan harapan agar seluruh komponen bisa bersinergi untuk mewujudkan SDM Kabupaten Pasuruan yang unggul di segala bidang dan fokus pada pembangunan berbasis keluarga yang lebih harmonis demi kemajuan Kabupaten Pasuruan khususnya wilayah Gondan Wetan.

" Peningkatan Kualitas keluarga dan Pendidikan berbasis keluarga merupakan Pondasi yang kokoh dalam mewujudkan SDM kabupaten Pasuruan yang Unggul di segala bidang, serta demi terciptanya Kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan." Pungkas Rahmad Syarifudin,S. selaku Camat Gondang Wetan.


PEWARTA ; Agung

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.