BEM Universitas Merdeka Pasuruan Mengadakan Pagelaran Seni Budaya

Gambar, Rektor Universitas Merdeka Pasuruan saat pembukaan acara


Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Universitas Merdeka Pasuruan, mengadakan Pagelaran Seni Budaya. Jumat (13 /09 /19)

Kegiatan ini merupakan bagian dari tahap pengenalan Kampus sekaligus acara Penyambutan bagi Mahasiswa baru. Acara dimulai pukul 18:00 WIB, bertempat di Lapangan Basket Universitas Merdeka Pasuruan yang berada di Jl. Ir. Haji Juanda No.68, Tapaan, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Acara ini dibuka langsung oleh Dr. Ronny Winarno, SH., M.Hum, selaku Rektor Universitas Merdeka Pasuruan, didampingi Hinda Warda Sakinah, selaku ketuan BEM dan dihadiri oleh Ir. Sulistyowati, M.P, selaku Wakil Rektor 1, Dosen dan Staff Universitas, serta Jajaran Mahasiswa baru Universitas Merdeka Pasuruan.



Hinda Warda Sakinah, selaku Ketua BEM mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengolah kebersamaan serta keakraban di antara Mahasiswa baru, dan harapanya dengan terlaksananya kegiatan ini bisa menarik perhatian serta ketertarikanya Mahasiswa baru untuk bisa bergabung dan menyalurkan bakatnya melalui UKM - UKM yang ada di Universitas Merdeka Pasuruan." Tuturnya.

Adapun kegiatan yang terdiri kurang lebih 2 ( Dua ) rangkaian pementasan ini diantaranya meliputti : Penampilan dari Mahasiswa baru dan Drama Kolosal UKM. Meninjau dari tanggapan salah satu mahasiswa, kegiatan ini menimbulkan kesan dan harapan positif.

ini menambah pengalaman saya, membuat saya lebih mengetahui sifat-sifat mahasiswa, dan meningkatkan solidaritas kami sebagai teman seangkatan,” Pungkas Elsa selaku Mahasiswa baru Universitas Merdeka Pasuruan.

"Harapan kedepanya setelah kegiatan ini, kami seangkatan bisa lebih saling mengenal tanpa ada kelompok dalam kelompok." Tambahnya.

(Trigus/Andre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.