Sijago Merah Melalap Hampir Dua Ruko Di Jalan Wahidin No6 Sudirhusodo Kota Pasuruan.


Pasuruan - Ruko peralatan rumah tangga di Jalan Wahidin no.6 Sudirohusodo, Kota Pasuruan dilalap Si Jago Merah. Kebakaran di Toko Rinnai Untung Bersama terjadi sekitar pukul 16.25 WIB, Namun hingga pukul 17.00 Wib, api masih berkobar. Selasa ( 06/08/19)

lebih dari dua (2) unit mobil PMK yang tiba di lokasi  dugaan mengalami kendala teknis yaitu macetnya air sehingga tidak bisa di tembakkan ke titik kebakaran. Macetnya air berlangsung selama lebih dari 30 menit. Selama air macet, hembusan angin membuat api semakin membesar sehingga kebakaran tidak kunjung bisa di padamkan.



kebakaran terjadi di belakang ruko sehingga api menjalar ke gedung lantai dua. Api berkobar dan asap tebal membubung, ratusan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berkerumun di lokasi guna membantu sijago merah tidak merajalela demi ke amanan di lokasi jajaran kepolisian bersama penjaja jasa greb onlen ikut antusiasi mengalihkan kendaraan yang melintas di sekitarnya,hingga berita di terbitkan  penyebab kebakaran masih dalam penyidikan aparat berwajib.pungkasnya

Pewarta : Trigus
Editor     : Trigus/ Eka Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.