Pasca Pekerjaan Rehabilitas Pagar Dengan Bahan Yang Tidak Mutu UPT SD Bugul Lor,Kota Pasuruan.


Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Program Pembangunan atau Rehabilitasi pagar Sekolah Dasar khususnya di SDN BUGUL LOR, kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan yang di kerjakakan ole CV. AZIDATAMA dengan Bantuan sumber dana,189,350,832 -Nomor kontra : 600.2 / 1.3 / 423.102 / PPKm.DD / 2019.

Pak. Koko selaku Konsultan pengawas CV. ALFA 3 waktu di konfirmasi awak media pasuruanbersatu.com di Jl. Veteran, No.16 kota Pasuruan mengenai rekomendasi dari pihak Dinas waktu PJM terkait bahan dan alat pembangunan yaitu Semen merah putih serta tidak menggunakan molen di waktu pengerjaan.
" Iya mas, mulai dari awal pengerjaan tidak saya tegur kalo memakai bahan Semen merah putih dan tidak menggunakan Molen waktu membuat pondasi, akan tetapi nanti diwaktu pengecoran pihak pelaksana akan saya tegur agar harus menggunakan molen dan trimakasih juga suda  mengingatkan saya mas." pungkas Koko selaku pengawas kepada Awak media. Sabtu ( 24/08/19)


Rehabilitasi pagar dengan bahan yang dianggap tidak mutu dan menyalai wewenang yang sudah dianjurkan oleh Dinas terkait yaitu semen yang digunakan dengan merek Merah Putih bisa di bilang mencari keuntungan karena harga semen lebih murah dibanding harga semen merek lainya seperti : Semen Gresik, Semen Tiga Roda yang sudah dianjurkan oleh pihak Dinas.

"sewaktu awak media mengonfermasi mandor pk,Ahkmad ini pekerjaan punyak siapa jawap mandor tidak tau dan mulai pekerjaan memang pakai semen merah putih maz dan tidak memakai molen akan tetapi maslah matrial bukan bagian saya yang penting klo ada tamu saya sampekan maz pungkas pk.ahmad di waktu di konfermasi awak media
sehararusnya yang tau bahan berkualitas itu kan mandor atau tukang dan untuk kusultan pengawasan tidak ada teguran sama sekali sangat di sayangkan dengan anggaran sebesar.189,350,832. Sesudah berita ini di terbitkan awak media akan mengonfermasikan ke dinas pendidikan pungkasnya.


Pewarta: Agung
Editor :Trigus,andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.