Menggemparkan !! Temuan Sosok Mayat Laki-Laki Di Sebelah Rel Jarangan


Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir lintasan kereta Api Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Mayat ini pertamakali di temukan oleh PAIDI, 50Th, Laki-laki, Swasta, alamat Desa. Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, salah satu warga sekitar yang sedang mencari rumput. Rabu ( 14/08/19)

Penemuan mayat seorang laki-laki pada hari Rabu, tanggal 14 agustus 2019 sekitar pukul 09.00 WIB, di pinggir lintasan kereta Api Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ( belakang warung soto ayam) menggemparkan masyarakat sekitar, di ketahui korban dengan identitas bernama WIDI HARSONO, Pasuruan, 1 Januari 1975, laki-laki, Swasta, alamat Perumahan Papan Bestari I blok B-F RT.5 RW.7 Desa Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

kronologi Kejadian bermula ketika PAIDI, 50Th, Laki-laki, Swasta, alamat Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan yang pada awalnya saksi hendak mencari rumput dan telah menemukan mayat yang diduga seorang laki-laki dengan ciri-ciri " memakai jaket warna hitam, celana panjang warna hitam, memakai sarung tangan dan terdapat luka sobek dikepala, tangan kiri patah dan kaki kanan patah". Diduga mayat tersebut adalah korban tabrak kereta api. Saat ini mayat telah dibawa ke kamar mayat RS. R. Soedarsono Pasuruan dan dari pihak keluarga saat ini sudah di RS." tutur

Atas kejadian temu mayat tersebut AKHMAD RIFAI, 45 Th, penjual soto, alamat Desa Sambirejo RT. 02 Rw. 01 Desa Sambirejo, Kabupaten Pasuruan. Melaporkan ke SPKT polsek rejoso dan piket Reskrim di wilayah Hukum Polsek Rejoso.

Dari laporan yang di peroleh oleh warga, SPKT Polsek Rejoso dan Piket Reskrim mendatangi TKP temu mayat di wilayah hukum Polsek Rejoso. Ditemukan barang bukti berupa :
1. 1 (satu) buah KTP identitas mayat;
2. 1 (satu) buah Handphone merk Lenovo;
3. 1 (satu) buah Handphone merk Nokia
Dan Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh SPKT dan Unit Ident dari Polres Pasuruan kota.  Saat di konfirmasi via wa oleh awak media Kasatreskrim Slamet Santosa S.H menuturkan "di duga korban tertabrak kereta api"

Pewarta :Andre,agung
Editor  :Trigus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.