Memeriahkan HUT RI ke 74, Dusun Krawan Menggelar Jalan Sehat sekaligus Karnaval


Muji Slamet(kanan)  melepaskan peserta Jalan sehat

Pasuruanbersatu.com-
Memperingati HUT RI ke 74 ,Pemuda Dusun Krawan beserta Pemerintah Desa Kedawung wetan gelar Jalan Sehat sekaligus Karnaval.

kegiatan ini di gelar oleh perwakilan Pemuda Krawan yang di ketuai oleh Nurhasan pada Minggu Pagi (25/08/2019), tak luput juga dukungan Jajaran Pemerintah Desa Kedawung wetan yang di pimpin Kepala Desa Muji Slamet.

Tujuan dengan di adakannya kegiatan ini bisa mempererat Silaturahmi masyarakat Dusun,  terjalin semangat persatuan dan kekompakan tim sekaligus menanamkan sportifitas, sebagai penetrasi  kepada masyarakat serta sebagai sinergitas Pemuda dan Pemdes untuk wadah komunikasi baik antar Dusun maupun Desa.

Jalan sehat sekaligus karnaval ini di ikuti seluruh warga RT dan RW se Dusun Krawan, Terlihat dari Pantauan awak media antusias warga untuk memeriahkan acara yang di kenal wajib ini sangatlah tinggi.
peserta

Rute yang di lewati yaitu jalan kampung lalu menuju jalan di sebelah kebun dan persawahan, sehingga peserta dapat merasakan udara pagi yang sejuk serta pemandangan hijau, yang sangat menarik dalam acara ini hadiah utama serta door prize yang sudah disediakan oleh panitia sangat menarik dan tak lupa juga Panggung acara pun di hias ala ala milenial.

Sebelum pelepasan peserta Karnaval sekaligus jalan sehat ini Kepala desa Muji Slamet memberikan sambutan " Acara ini sangatlah penting demi persatuan dan kesatuan, sebagai rasa syukur kita merasakan kemerdekaan hasil perjuangan pahlawan ,,dan Alhamdulillah kemeriahan HUT tahun ini meriah Karena semua dusun mengadakan, serta saya harus pamit untuk pembukaan kegiatan jalan santai juga di dusun sebelah yang juga se Desa ( kedawung wetan ) dengan Krawan " ungkap Muji slamet.

Di tempat yang sama Nurhasan selaku Ketua Panitia juga mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas para pemuda dusun , serta mempererat silaturahmi antar warga.

Segenap Panitia juga mengatakan "Tanpa bantuan dan partispasi panjenengan semua, acara ini tidak akan terlaksana, intinya kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Dusun krawan  " ungkap mereka.


Pewarta : Andre Pranata

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.