Kecelakaan Karambol di Jalur Tengkorak (Pantura Pasuruan Probolinggo)

truk fuso dan truk gandeng di TKP

Pasuruan, pasuruanbersatu.com - Kecelakaan karambol antara 2 ( Dua ) unit Truck, yang salah satunya jenis Truck gandeng dan mobil Granmax terjadi di depan Kantor PLN,  Jalan raya Pantura, Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Akibat kejadian tersebut jumlah Korban 5 orang mengalami luka-luka, yang diantaranya 3 korban di bawa Ke RS. Rejoso. Sabtu ( 10/08/19).

Berdasarkan informasi dari Korban dan saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut, peristiwa kecelakaan terjadi pada sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (10/08/2019). Awalnya saat sebuah Bus dari arah timur  yang mencoba mendahului truck dari sebelah kiri, Bus menyeggol truck sehingga  truck banting kekanan menabrak truck Gandeng dari arah barat, Supir truck gandeng yang dari arah barat mencoba menghindari dengan membantingkan stang ke kiri sehingga menabrak mobil granmax.

"Saya posisi dari arah barat yang bersamaan dengan Truck Gandeng, lalu dari timur ada sebuah Bus yang mencoba mendahului truck dari sebelah kiri, Bus menyeggol truck sehingga  truck banting kekanan menabrak truck Gandeng dari arah barat, Supir truck gandeng yang dari arah barat mencoba menghindari dengan membantingkan stang ke kiri sehingga menabrak mobil Saya" kata Farid selaku korban pengemudi mobil granmax.

Info awal yang di himpun awak media pasuruanbersatu.com," dengan adanya kejadian ini  dari arah Pasuruan - Probolinggo (pantura) maupun sebaliknya di alihkan melalui jalan alternatif winongan."

Pewarta:Trigus,Agung
Editor  :Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.